penerjemah · terjemahan

Jasa Penerjemah Ijazah dan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)

Jasa Penerjemah Tersumpah Ijazah dan SKHUN

Melanjutkan sekolah keluar negeri? Salah satu jasa yang sering dicari saat seorang siswa akan melanjutkan pendidikannya terutama ke luar negeri adalah jasa penerjemah tersumpah ijazah dan SKHUN.

Aturan tentang Ijazah dan SKHUN diatur dalam peraturan. Berikut definisi Ijazah, Rapor, dan SKHUN menurut Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2017 tentang Ijazah dan Sertifikat Hasil Ujian Nasional. Berikut definisinya berdasarkan peraturan tersebut.

Apa itu Ijazah?

Ijazah adalah sertifikat pengakuan atas prestasi belajar dan kelulusan dari suatu jenjang pendidikan formal atau pendidikan nonformal.

Ijazah diterbitkan untuk memberikan pengakuan atas perolehan prestasi belajar dan penyelesaian suatu jenjang pendidikan kepada peserta didik setelah lulus dari satuan pendidikan.

Apa itu SKHUN?

Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SKHUN) adalah surat keterangan yang berisi nilai Ujian Nasional sebagai tingkat capaian standar kompetensi lulusan pada mata pelajaran tertentu yang dinyatakan dalam kategori.

SKHUN diterbitkan untuk memberikan pengakuan kepada peserta didik atas pencapaian standar kompetensi lulusan untuk mata pelajaran ujian nasional yang diikuti.

Kegunaan Terjemahan Ijazah dan SKHUN

Ijazah dan SKHUN atau terjemahannya ke dalam bahasa Inggris atau bahasa-bahasa lain yang populer seperti Prancis, Arab, Belanda, Jerman, Jepang, Korea. Terjemahan ini biasanya diperlukan untuk keperluan melanjutkan sekolah ke luar negeri.

Pihak sekolah yang dituju perlu memahami pencapaian calon siswa di negara lain dan untuk membuktikan keabsahannya dan bukan diterjemahkan sembarangan untuk menghindari pemalsuan atau penipuan isi raport memerlukan jasa penerjemah tersumpah ijazah dan SKHUN.

Jasa Transklate Tersumpah Ijazah dan SKHUN

Penerjemah tersumpah ijazah dan SKHUN biasanya dilakukan oleh penerjemah tersumpah yaitu penerjemah yang memiliki kualifikasi hukum yang telah diambil sumpahnya untuk merahasiakan segala isi materi yang diterjemahkanya.

Terjemahan Ijazah dan SKHUN dalam Bahasa Inggris 2018

Untuk Ijazah dan SKHUN tahun 2018 jika diterjemahkan maka dokumen itu akan memiliki cap dan tanda tangan basah dan diberi pernyataan bahwa penerjemah memiliki kualifikasi dan mampu menerjemahkannya dengan baik dari bahasa sumber ke bahasa sasaran. Selain itu pernyataan juga biasanya berisi nama dan nomor surat penerjemah tersumpah dan detail si penerjemah seperti alamat, email, nomor telepon untuk keperluan verifikasi jika perlu.

Penyedia Jasa Sworn Translator Ijazah dan SKHUN

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE adalah sebuah perusahaan perseroan terbatas yang menyediakan jasa penerjemah tersumpah akta cerai untuk berbagai bahasa. Perusahaan kami memiliki staf penerjemah internal dan eksternal dan memiliki kantor dan lokasi fisik yang jelas. Perusahaan bukan perorangan seperti banyak situs-situs yang ada di web dengan alamat email bukan gratisan (gmail/yahoo) sehingga bisa dapat dipercaya.

Jika Anda membutuhkan jasa penerjemah tersumpah ijazah dan SKHUN resmi yang bisa digunakan untuk keperluan melanjutkan sekolah keluar negeri atau keperluan resmi lainnya silakan hubungi kami di bawah ini. Atau, hubungi melalui jendela chat di kanan bawah halaman ini.

[wpseo_address show_state=”1″ show_country=”1″ show_phone=”1″ show_phone_2=”1″ show_fax=”1″ show_email=”1″ show_url=”1″ show_logo=”0″]

Bacaan Lain Terkait

Jasa Penerjemah Tersumpah

Jasa Penerjemah Kartu Keluarga (KK)

Penerjemah Akta Kelahiran

Tinggalkan Balasan