penerjemah · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Pekanbaru

Informasi Jasa Penerjemah Tersumpah Pekanbaru

jasa penerjemah tersumpah pekanbaru

Bagi Anda yang mencari jasa penerjemah tersumpah (Sworn Translator) Pekanbaru dan jasa translate lainnya di Pekanbaru dapat menghubungi CABANG kami di

0811-174-361 (Klik untuk Chat di WhatsApp)

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE – PEKANBARU

yang merupakan perusahaan dengan izin jasa penerjemah yang terletak di Jakarta Selatan dengan berbagai cabang di seluruh Indonesia dan bagi Anda yang mencari penerjemah bahasa di Pekanbaru  dapat pula menggunakan layanan kami.

Layanan akan disediakan secara online. Anda tinggal mengirimkan file melalui WhatsApp atau email.

Cara Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah / Sworn Translator Pekanbaru

Dapatkan jasa penerjemah tersumpah Pekanbaru dengan menghubungi kami sekarang. Jenis jasa yang kami sediakan mencakup berbagai jasa penerjemah tersumpah dan biasa serta jasa interpreter. Jika Anda memerlukan terjemahan cukup scan dan atau foto menggunakan ponsel resolusi tinggi dan kirimkan melalui email. Tim kami akan melakukan estimasi dan setelah Anda memberikan DP kami akan mulai mengerjakannya. Jasa terjemahan akan selesai selama 3 hari kerja untuk dokumen sekitar 3-5 halaman. Hasil terjemahan resmi akan dicetak dalam kertas A4 yang merupakan syarat untuk sebuah terjemahan tersumpah. Setiap terjemahan akan diberikan cap atau stempel serta tanda tangan dan juga pernyataan sehingga resmi. Kami akan menyediakan salinan sebanyak 1 lembar asli dan jika Anda memerlukan layanan lebih dari 1 maka Anda dapat memperolehnya dengan setengah harga.

Jenis Terjemahan Translate Pekanbaru

Kami menyediakan jasa penerjemah tersumpah atau Sworn Translator Pekanbaru untuk berbagai dokumen resmi seperti Akta Kelahiran, Ijazah, Kartu Keluarga, KTP, Surat Kenal Lahir, dan berbagai dokumen standar lain yang resmi.

Penerjemah kami adalah penerjemah tersumpah Pekanbaru yang resmi. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Kami akan menyediakan berbagai Jasa Penerjemahan Tulisan (Dokumen), Lisan (Interpreting), Subtitling, untuk dokumen kantor atau pribadi dan jasa translate online lainnya. Jasa terjemahan kami bisa diperoleh dengan menghubungi telepon di bawah. Jadi bagi Anda yang berlokasi di Pekanbaru atau kota-kota lainnya di Provinsi Riau jangan ragu lagi. Hubungi jasa translate Pekanbaru: 0811-174-361 dapatkan layanan ekspress atau biasa.

 

penerjemah tersumpah cirebon

Info Lebih Lanjut:

Jasa Penerjemah Tersumpah di Jakarta Selatan

Jasa Interpreter Bahasa Inggris

Tinggalkan Balasan