penerjemah · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Palembang

jasa penerjemah tersumpah palembang

Informasi Jasa Penerjemah Tersumpah Palembang

Anda tinggal di Palembang dan membutuhkan penerjemah resmi yang diakui oleh pemerintah (Kemenkumham) dan juga lembaga lain di luar negeri? Anda dapat menghubungi cabang kami di Palembang, untuk semua translate tersumpah Anda di Palembang.

08117826131(Klik pada nomor untuk Chat di WA- Ibu Jenny)

Jl. Serasi II No. 20 KM.13 Alang-alang Lebar, Palembang

 

Hubungi sworn translator untuk wilayah Palembang dan Sumatera Selatan pada nomor dan alamat di atas.

Cara Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah Palembang

Dapatkan jasa penerjemah dengan menghubungi kami sekarang. Jenis jasa yang kami sediakan mencakup berbagai layanan penerjemah tersumpah dan biasa serta layanan interpreter. Jika Anda memerlukan terjemahan cukup scan dan atau foto menggunakan ponsel resolusi tinggi dan kirimkan melalui email. Tim kami akan melakukan estimasi dan setelah Anda memberikan DP kami akan mulai mengerjakannya. Layanan terjemahan akan selesai selama 3 hari kerja untuk dokumen sekitar 3-5 halaman. Hasil terjemahan resmi akan dicetak dalam kertas A4 yang merupakan syarat untuk sebuah terjemahan tersumpah. Setiap terjemahan akan diberikan cap atau stempel serta tanda tangan dan juga pernyataan sehingga resmi. Kami akan menyediakan salinan sebanyak 1 lembar asli dan jika Anda memerlukan layanan lebih dari 1 maka Anda dapat memperolehnya dengan setengah harga.

Jenis Terjemahan dari Jasa Penerjemah Tersumpah Palembang

Kami menyediakan jasa penerjemah tersumpah untuk berbagai dokumen resmi seperti Akta Kelahiran, Ijazah, Kartu Keluarga, KTP, Surat Kenal Lahir, dan berbagai dokumen standar lain yang resmi.

Penerjemah kami adalah penerjemah tersumpah Palembang yang resmi. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Kami akan menyediakan berbagai layanan Penerjemahan Tulisan (Dokumen), Lisan (Interpreting), Subtitling, untuk dokumen kantor atau pribadi dan jasa translate online lainnya. Jasa terjemahan kami bisa diperoleh dengan menghubungi telepon di bawah. Jadi bagi Anda yang berlokasi di kota ini atau kota-kota lain seperti:

jasa penerjemah tersumpah Palembang melayani daerah-daerah berikut Kabupaten Ogan Komering Ulu di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ilir di Kayu Agung, Kabupaten Muara Enim di Muara Enim, Kabupaten Lahat di Lahat, Kabupaten Musi Rawa di Muara Beliti, Kabupaten Musi Banyuasin di Sekayu, Kabupaten Banyuasin di Pangkalan Balai, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur di Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selata di Muara Dua, Kabupaten Ogan Ilir di Indralaya, Kabupaten Empat Lawang di Tebing Tinggi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir di Talang Ubi, Kabupaten Musi Rawas Utara di Rupit, Kota Palembang, Kota Pagar Alam, Kota Lubuk Linggau, Kota Prabumulih jangan ragu lagi.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa penerjemah tersumpah Palembang saat ini Anda dapat peroleh bagi yang tinggal atau berdomisili di Sumatera Selatan. Dalam hal ini Penerjemah Id dan PT Indo Lingua Translocalize sebagai perusahaan jasa penyedia terjemahan tersumpah hadir secara langsung  di lokasi

Anda dapat memperoleh jasa ini dengan menghubungi nomor di atas untuk segala keperluan Anda baik keperluan pendidikan, kantor, pribadi dll.

Jasa Penerjemah Tersumpah Palembang ke Indonesia dan bahasa lain

Hubungi kami untuk mendapatkan layanan translate palembang ke Indonesia dan bahasa lainnya. Hubungi kami sekarang di PT Indo Lingua Translocalize dengan chat di halaman ini. Kami menyediakan layananan terjemahan dokumen atau lisan untuk semua dokumen terjemahan dan berbagai jenis pasangan bahasa. Silakan chat dengan kami dan siapkan dokumen yang dibutuhkan dengan memfoto atau menscan dokumen yang akan diterjemahkan.

penerjemah tersumpah cirebon

Jasa Penerjemah Tersumpah Palembang tersedia untuk menerjemahkan berbagai dokumen untuk keperluan resmi seperti visa, beasiswa, atau keperluan menikah dan lain-lain. Diskusikan semua kebutuhan Anda dengan kami dengan menghubungi alamat dan kontak di atas.

 

 

Tinggalkan Balasan