penerjemah · terjemahan

Terjemahan Identitas (KTP/Paspor) untuk Syarat Jualan di Amazon

Berjualan di Amazon

Dewasa ini penjualan online makin marak dan menjadi gaya hidup sehari-hari. Bagi Anda yang ingin menjadi dropship di Amazon. Salah satu situs jualan online dan ingin memperoleh pengalaman berjualan di Amazon atau ingin menjual produk / menjadi dropship untuk berjualan di Amazon kini peluangnya semakin terbuka. Keuntungan jualan di Amazon akan banyak jika Anda mengikuti berbagai saran yang disebut di sana.

terjemahan ktp untuk amazon

Untuk mendaftar menjadi penjual di Amazon, salah satu syarat berjualan di Amazon yang dikemukakan di sana saat mendaftar berdasarkan pengalaman klien kami adalah:

Your identity document must be in one of the following languages: Chinese, English, French, German, Italian, Japanese, Portuguese, or Spanish. If it is not in one of these languages, provide a copy of your passport or a notarized translation of your document into one of these languages.

Atau jika diterjemahkan:

Dokumen identitas Anda harus menggunakan salah satu bahasa berikut: China, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, jepang, Portugis, atau Spanyol. Jika bukan dalam salah satu bahasa tersebut, berikan salinan paspor Anda atau terjemahan resmi yang disahkan notaris dari dokumen Anda ke dalam salah satu bahasa tersebut.

Baca informasi tentang Perbedaan Terjemahan Tersumpah, Certified, dan Terjemahan Notarized di artikel tersebut.

Terjemahan Tersumpah Identitas KTP/Paspor

Jika Anda memerlukan terjemahan dalam bentuk KTP atau Paspor ke dalam bahasa Inggris untuk memenuhi syarat di atas, silakan hubungi kami di WA – 0811-174-361 dan [email protected]. Anda akan memperoleh jasa penerjemah tersumpah dan siap digunakan sebagai syarat penjualan di Amazon.

Cukup scan dam email KTP dan Paspor Anda dan email/WA dan transfer ke Rekening BCA kami dan dapatkan hasil terjemahan tersumpah dalam bentuk PDF saja dengan pengaman digital dan siap diemail ke Amazon. Harga Rp.75.000 (softcopy saja). Untuk mendapatkan hasil terjemahan yang dicetak dengan cap dan tanda tangan basah harganya Rp100.000 (belum ongkos kirim JNE).

Terjemahan akan diberi cap dan tanda tangan dari penerjemah tersumpah dan pernyataan bahwa dokumen telah diterjemahkan dengan baik dan sesuai aslinya.

Hubungi kami sekarang untuk jasa penerjemah tersumpah Anda di PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE. Perusahaan Jasa Penerjemah Tersumpah dan Pelokalan di Indonesia.

Artikel Lain

Jasa Translate, Layanan Terjemahan untuk Anda

Cara Memesan Jasa Penerjemah Tersumpah Secara Online

Jasa Penerjemah Tersumpah

Tinggalkan Balasan