jasa penerjemah · jasa penerjemah tersumpah · penerjemah

Jasa Penerjemah Tersumpah Akta Cerai

Apa itu Akta Cerai?

Akta cerai adalah akta atau sertifkat resmi yang dikeluarkan oleh pengadilan agama atau pengadilan negeri yang merupakan bukti bahwa perceraian atau dalam bahasa Inggrisnya Dissolution of Marriage (Divorcce) terjadi. Akta cerai dapat diterbitkan apabila permohonan atau gugatan telah dikabulkan atau disetujui oleh majelis hakim. Perkara perceraian tersebut telah memperoleh kekuatan hukum tetap dan mengikat. Baca terus untuk memperoleh keterangan tentang jasa penerjemah tersumpah akta cerai.

jasa penerjemah tersumpah akta cerai

Akta Cerai 2018

Nantikan contoh akta cerai untuk tahun 2018 silakan lihat dan download akta cerai contoh berikut untuk tahun 2017. Silakan klik untuk mendownload pada link di bawah:

Contoh Format atau Formulir Akta Cerai Tahun 2017

Kegunaan Akta Cerai atau Akta Perceraian

Akta cerai atau terjemahannya ke dalam bahasa Inggris atau bahasa-bahasa lain yang populer seperti Prancis, Belanda, Jerman, Jepang, Korea biasanya diperlukan untuk membuktikan status perkawinan seseorang untuk keperluan resmi. Keperluan ini biasanya misalnya asuransi, klaim, atau untuk keperluan menikah kembali saat menentukan status seseorang sebelumnya.

Jasa Penerjemah Tersumpah Akta Cerai

Jasa penerjemah tersumpah akta cerai biasanya dilakukan oleh penerjemah tersumpah yaitu penerjemah yang memiliki kualifikasi hukum yang telah diambil sumpahnya untuk merahasiakan segala isi materi yang diterjemahkanya.

Untuk akta cerai atau perceraian di Indonesia baik untuk warganegara muslim atau Islam, Katolik, Kristen, Buddha, semuanya dapat diterjemahkan oleh seorang penyedia jasa penerjemah akta cerai apa pun agamanya.

Dokumen yang diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah akan memiliki cap dan tanda tangan basah dan diberi pernyataan bahwa penerjemah memiliki kualifikasi dan mampu menerjemahkannya dengan baik dari bahasa sumber ke bahasa sasaran. Selain itu pernyataan juga biasanya berisi nama dan detail si penerjemah seperti alamat, email, nomor telepon untuk keperluan verifikasi jika perlu.

Penyedia Jasa Terjemahan Akta Cerai

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE adalah sebuah perusahaan perseroan terbatas yang menyediakan jasa penerjemah tersumpah akta cerai untuk berbagai bahasa. Perusahaan kami memiliki staf penerjemah internal dan eksternal dan memiliki kantor dan lokasi fisik yang jelas dan bukan perorangan seperti banyak situs-situs yang ada di web dengan alamat email bukan gratisan (gmail/yahoo) sehingga bisa dapat dipercaya.

Jika Anda membutuhkan jasa penerjemah tersumpah akta cerai resmi yang bisa digunakan untuk keperluan pernikahan atau keperluan resmi lainnya silakan hubungi kami di

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE

Jalan Asem Dua Ruko Tamarin No. 10 F Lantai 3

Jakarta Selatan

Telepon: +622129512841

WhatsApp: +WhatsApp

Email: [email protected] atau [email protected]

Bacaan Lain Terkait

Jasa Penerjemah Tersumpah

Jasa Penerjemah Kartu Keluarga (KK)

Jasa Penerjemah Tersumpah Akta Nikah

Tinggalkan Balasan