penerjemah · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Pusat

JASA PENERJEMAH TERSUMPAH JAKARTA PUSAT PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE

adalah sebuah perusahaan jasa penerjemah yang memfokuskan pada penerjemahan tersumah dan non tersumpah untuk semua keperluan Anda

penerjemah tersumpah jakarta pusat

Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Pusat

Apabila Anda atau lokasi usaha Anda berada di Jakarta Pusat, mencari Jasa Penerjemah Tersumpah kami tidak sulit. Hubungi kami di alamat berikut:

Jalan Dua No. 10 F, 3rd Floor, Cipete Selatan, Cilandak, RT.4/RW.4, Cipete Sel., Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410.

Jasa Penerjemah Tersumpah yang Kami sediakan adalah terjemahan dokumen resmi dan non-resmi untuk keperluan pribadi maupun kantor.

Layanan Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Pusat dapat Anda peroleh dengan mengirimkan email ke [email protected] dan hasil dapat diperoleh melalui pengiriman Pos atau JNE/Ojek Online.

Selain itu kami juga menyediakan jasa interpreter atau penerjemah lisan untuk keperluan Anda.

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE – atau INDO LINGO adalah kantor penerjemah Jakarta Pusat yang hadir dengan layanan terjemahan dari bahasa asing ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya.

Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Pusat

Kami berdiri sejak tahun 2009. Kami memiliki kantor yang secara fisik ada. Menyediakan berbagai jasa terjemahan, interpreter, legalisasi untuk dokumen terjemahan, diantaranya
Dokumen Pribadi:
Akta Kematian, Ijazah, Akta Kelahiran, KTP, SIM, Rapor, Kartu Keluarga, Buku Nikah, Sertifikat Tanah, Dokumen Medis, untuk Visa, Dokumen Akademis atau Sertifikat Penghargaan (Piagam), Dll.

Dokumen Perusahaan:
Dokumen Perpajakan, Dokumen Hukum, Dokumen Laporan Keuangan, Dokumen Akta Notaris, NPWP, Dokumen Teknik, Dokumen Pertambangan, SIUP, TDP, Analisis Dampak Lingkungan, Profil Perusahaan, Company Profile, Dll.

Bicaralah dengan Layanan Pelanggan kami melalui jendela chat di sebelah kanan bawah ini. Sampaikan segala kebutuhan Anda dan diskusikan untuk memperoleh layanan yang Anda butuhkan. Cepat atau Biasa kami memiliki tim penerjemah yang dapat menerjemahkan seluruh pasangan bahasa yang Anda butuhkan.

Pasangan bahasa yang kami sediakan adalah bahasa Inggris, Jepang, Korea, Jerman, Prancis, Belanda, Turki, Portugis, Mandarin, Thailand, dan bahasa-bahasa lain.

Untuk segala keperluan Penerjemah Tersumpah Jakarta Pusat Anda. Hubungi kami sekarang juga di Jasa Penerjemah Tersumpah.

 

Tinggalkan Balasan