jasa penerjemah · jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · terjemahan

Jasa Penerjemah Paten Indonesia

Jasa Penerjemah Paten di Indonesia kini adalah bidang yang juga mendapatkan perhatian cukup besar dari masyarakat.

Hak Paten adalah hak eksklusif yang diberikan oleh Negara kepada Inventor atau penemu atas hasil temuannya dalam bidang teknologi yang selama waktu tertentu melaksanakan sendiri temuannya tersebut atau memberikan persetujuannya kepada pihak lain untuk melaksanakannya. Baca lengkapnya tentang hak paten dan hak cipta dari tulisan berikut: https://whrtinisaputri.blogspot.co.id/2016/05/pengertian-hak-cipta-hak-paten-hak.html

 

jasa penerjemah paten

Penerjemah Paten

Untuk menerjemahkan hak paten memerlukan akurasi dari semua peristilahan, baik itu istilah hukumnya, teknologi atau istilah-istilah lainnya.

Kami di PT Indo Lingua Translocalize juga dapat membantu Anda memperoleh jasa terjemahan paten yang sesuai dengan ketentuan penerjemahan paten. Kami memiiki penerjemah terakreditasi dan merupakan penerjemah tersumpah di Indonesia.

Terjemahan paten Anda akan diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah sehingga dapat digunakan untuk misalnya proses hukum jika Anda mengalami masalah pelanggaran hak paten.

Dengan proses penerjemahan yang mempekerjakan penerjemah-penerjemah berkualifikasi, Anda dapat memastikan bahwa semua kebutuhan penerjemah paten Anda. Dengan dukungan tim administratif kami Anda dapat memperoleh semua jasa penerjemahan paten yang akurat dan tepat waktu.

Keamanan Terjamin

Klaim paten dan validasinya merupakan dokumen yang sangat sensitif yang memerlukan keamanan yang tinggi. Semua dokumen Anda dapat dipastikan keamannya. Pengiriman lewat email kami menggunakan email domain perusahaan dan bukan dengan alamat email gratisan. Semua jasa penerjemah paten kami mematuhi semua ketentuan hukum terkait perlindungan data.

Untuk pengiriman file dapat Anda lakukan secara langsung ke kantor kami.

Kami juga dapat melakukan perjanjian kerahasiaan sebelum melakukan semua proses penerjemahan paten.

Proses penerjemahan paten merupakan tugas khusus untuk mengubah dokumen terkait paten ke dalam bahasa lain. Dokumen paten biasanya merupakan seperangkat klaim paten, keterangan, dambar, dokumen karya seni atau dokumen hukum yang terkait dengan sengketa paten.

Terjemahan paten berbeda dengan bentuk penerjemahan lainnya karena memerlukan terminologi tertentu dan ahli khusus.

Tidak seperti perusahaan pengurus paten di Indonesia yang memiliki penerjemah sendiri di kantornya, penerjemah kami memiliki latar belakang dan pengalaman yang luas dalam berbagai penerjemahan paten dan memiliki kemampuan khusus sesuai bidangnya. Bidang-bidang ini meluputi medis, kimia, mesin, farmasi, atau metode.

Hubungi kami di [email protected] dan 0811-174-361 untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga

Penerjemah Tersumpah Jakarta

Jasa Penerjemah Tersumpah

Tinggalkan Balasan