penerjemah · subtitle · subtitling · terjemahan

Cara Mengganti Terjemahan Subtitle di iflix Indonesia

Penggemar film-film dari iflix Indonesia?

Jika kamu yang berlangganan penyedia streaming iflix Indonesia dan masih bingung cara memunculkan atau mengganti atau mengubah subtittle di iflix Indonesia atau terjemahannya baik di aplikasi versi Android maupun iOS dengan memunculkan subtitle Indonesia dengan melakukan pengaturan berikut ini dalam versi iOS. Untuk cara menampilkan subtitle di iflix Android, fitur ini tidak jauh berbeda.

Ya iflix Indonesia adalah penyedia streaming film yang kini tengah naik daun berkat kolaborasinya dengan Telkom sebagai penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Banyak film-film bagus yang bisa kamu tonton dan bisa kamu download.

Panduan berikut juga hampir sama di berbagai aplikasi film lainnya seperti Netflix, HOOQ, dan lain-lain. Pastikan kamu mengeklik ikon yang tepat untuk versi aplikasi kamu.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengatur atau menampilkan subtitle di iflix Indonesia:

1. Pilih film yang akan ditonton.

Pilih film yang akan ditonton dari berbagai film yang ditawarkan pada layar utama. Pastikan kamu memilih film asing, karena kalau film Indonesia seringkali terjemahan bahasa Inggrisnya tidak semua ada.

Setelah film dipilih tekan tombol ikon putar.

Setelah film mulai diputar seperti gambar di bawah.

Klik ikon naskah atau ikon kotak yang tampak seperti sebuah paragraf di kanan bawah layar.

 

terjemahan atau subtitle di iflix
Setelah layar diputar, klik ikon naskah di kanan bawah layar

Setelah ikon naskah diklik atau di tap layar berikut akan muncul. Pilihan yang muncul adalah pilihan bahasa terjemahan atau subtitle yang diperlukan.

Tap atau klik pada bahasa yang subtitlenya ingin dimunculkan. Setelah dipilih maka bahasa yang diinginkan akan berisi tanda centang seperti terlihat pada gambar berikut:

terjemahan atau subtitle di iflix
Layar pemilihan bahasa yang menunjukkan bahasa subtitle telah dipilih.

Setelah memilih bahasa dan tanda centang warna merah muncul, klik Selesai.

Kamu akan di bawa ke layar yang filmnya sedang diputar. Tunggulah sampai adegan berikutnya yang berisi percakapan bahasa asing akan muncul.

Setelah beberapa saat, maka terjemahan atau subtitle akan muncul.

terjemahan atau subtitle di iflix

Kamu akan melihat bahwa saat percakapan terjadi subtitle tersebut akan langsung ditampilkan pada layar dan kamu bisa menikmati film tersebut dalam bahasa Indonesia.

Butuh terjemahan atau subtitling untuk film atau video kamu atau penerjemah subtitle Indonesia? Hubungi kami di [email protected]. Perusahaan penerjemahan yang juga menyediakan jasa terjemahan untuk film atau subtitling dan jasa penerjemahan dokumen lainnya dari PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE.

Juga menyediakan Jasa Penerjemah Tersumpah

Baca Juga:

Cara Menonton Netflix Tanpa Diblokir

Cara Download Film iFlix di iPhone

Jasa Subtitle Film dan Penerjemah Film

Tahun 2019 Netflix Masih Diblokir IndiHome dan Telkomsel

Tinggalkan Balasan