jasa penerjemah · penerjemah · terjemahan

Jasa Translation PT Indo Lingua Translocalize

jasa translation

Mengapa Harus Jasa Translation dari PT Indo Lingua Translocalize

Penyelesaian Sesuai Kebutuhan

Butuh cepat atau normal? Kami memiliki penerjemah lepas serta internal yang siap membantu Anda, kami memiliki jasa penerjemah internal dan freelance dengan uji kendali mutu yang terbaik untuk membantu Anda memperoleh jasa translation yang Anda inginkan.

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE merupakan salah satu penyedia Jasa Translation profesional dan akurat di Indonesia. Kami bangga akan kualitas kerja kami, layanan pelanggan terbaik, dan waktu penyelesaian sesuai keinginan Anda.

Kami telah bekerja dengan berbagai jenis klien dalam berbagai bidang dan kemampuang. Kami memiliki penerjemah in house dan editor berpengalaman dan berbakat. Kami juga memiliki jaringan penerhemah yang bisa menerjemahkan berbagai jenis bahasa. Penerjemah kami memiliki kualifikasi teknis dalam bidangnya baik itu materi pemasaran, teknis, medis, atau legal/hukum.

Beragam Solusi Layanan

Kami menyediakan jasa terjemahan oleh manusia dengan kualitas terbaik. Apa pun pasangan bahasa yang Anda butuhkan.

Kualitas Terbaik

Kami menggunakan proses pengeditan berbagai tahap dan berkelanjutan dan menghasilkan terjemahan hasil manusia dengan hasil yang terbaik.

Cara Memesan Jasa Translation

Memesan jasa translation dari kami sangat mudah, silakan chat pada WhatsApp di link pada halaman kiri ini atau klik di sini untuk chat di WhatsApp. Selain itu Anda dapat juga mengirimkan file pada chat di halaman ini di bagian sebelah kanan bawah. Bicaralah dengan staf Customer Service kami. Dapatkan estimasi harga terjemahan dan lakukan pembayaran DP.

Jika Anda memiliki dokumen yang perlu diterjemahkan, Anda dapat langsung mengirimkannya lewata email ke [email protected] atau melalui kontak seperti yang dijelaskan di atas. Kami akan mencoba merespons dan memberikan penawaran harga dalam waktu 30 menit. Selain itu, jika Anda juga dapat menghubungi kami di telepon 0811-174-361 untuk mendiskusikan proyek Anda lebih lanjut.

Ingin membayar atau memesan lewat Tokopedia.com? Anda juga bisa melakukannya dengan membaca halaman ini atau langsung ke link Toko kami di Tokopedia.com di sini.

Berikan detail Anda, seperti nama nomor HP, dan alamat pengiriman dokumen jika Anda membutuhkan hardcopy atau print out dengan cap dan tanda tangan basah.

Berikan juga detail atau instruksi spesifik mengenai materi yang akan diterjemahkan, misalnya format, atau font tertentu serta hal-hal teknis lainnya.

Kami akan segera mengerjakan setelah Anda menyerahkan pesanan dan bukti tanda pembayaran uag muka atau DP. Hubungi kami untuk memantau kemajuan pesanan Anda.

Perusahaan kami telah bekerja dengan beberapa merek dan perusahaan besar di dunia seperti Google, Apple, Dropbox, Decathlon dan banyak lagi. Kami memahami betapa pentingnya keamanan, akurasi, dan keandalan  bagi Anda dan itulah mengapa kami telah mendapatkan berbagai kepercayaan dari para klien kami.

Apa Saja Jasa Translation yang Tersedia?

Terjemahan Hukum

Salah satu bidang yang paling menantang dari semua jenis penerjemahan adalah penerjemahan hukum. Terjemahan ini memerlukan informasi dan pengetahuan yang tepat selain memahami bahasa itu sendiri. Terjemahan jenis ini meliputi surat panggilan pengadilan, surat penggeledahan, akta pendirian perusahaan, dokumen administratif, dan lainnya. Penerjemah kami juga dapat menerjemahkan dokumen saksi ahli dan juga, keputusan pengadilan, dan laporan pengadilan lainnya.

Selain dari terjemahan hukum yang terkait dengan dunia peradilan, kami juga dapat menyediakan jasa terjemahan seperti undang-undang, peraturan, amendeman, keputusan presiden, persyaratan dan ketentuan penjualan atau pembelian, polis asuransi, perjanjian kerja sama, dll. Penerjemah kami selain memiiki kemampuan linguistik, juga dibekali dengan latar belakang hukum dan korporasi untuk melaksanakan penerjemahan tersebut.

Terjemahan Keuangan atau Finansial

Penerjemah dengan latar belakang ekonomi dan keuangan utamanya menerjemahkan dokumen-dokumen seperti laporan tahunan perusahaan, kontrak keuangan, laporan keuangan tahunan, dll.

Terjemahan Laporan Ilmiah

Terjemahan ilmiah biasanya menerjemahkan skripsi, tesis, laporan penelitian ilmiah, dokumentasi penelitian harian, presentasi, pembaruan, laporan studi, makalah, dll. Penerjemah dengan latar belakang ilmiah dan keterampilan bahasa yang sangat kuat yang kami miliki akan menerjemahkan tipe dokumen seperti ini.

Terjemahan Teknis

Terjemahan teknis biasanya mencakup manual atau panduan pengguna, selebaran atau brosur, keterangan produk, laporan keuangan, terjemahan medis, syarat dan ketentuan dan lain-lain.

Berbagai penerjemah kami dapat menerjemahkan berbagai dokumen teknik, IT, produk elektronik, telekomunikasi, permesinan dll.

Terjemahan Pribadi

Yang juga umum dan sering dibutuhkan dewasa ini adalah terjemahan untuk keperluan pribadi. Individu biasanya menulis makalah atau surat pribadi. Kami dapat membantu Anda untuk menerjemahkan semua jenis dokumen pribadi Anda dengan aman dan rahasia.

Jasa Translation Website

Jika Anda memiliki website yang memasarkan produk atau layananya bagi pembaca dari negara lain harus menerjemahkan websitenya ke dalam bahasa asing tersebut. Banyak penelitian menunjukkan bahwa menerjemahkan website ke negara sasaran akan membantu meningkatkan pengenalan merek dan penjualan di negara atau bahasa tersebut.

Meski banyak fitur-fitur yang menyediakan jasa terjemahan otomatis, seringkali akurasinya dipertanyakan. Dapatkan jasa translation kami untuk menerjemahkan website Anda secara akurat.

Harga

Jasa translation kami untuk dokumen-dokumen standar seperti akta lahir, ijazah dll ditentukan per halaman sumber. Namun kami juga menentukan harga per kata sumber. Harga ini berbeda-beda bergantung pada pasangan bahasa, tenggat, dan jenis terjemahan yang diperlukan. Teknologi CAT Tools kami dapat menyediakan harga yang kompetitif dengan dengan hasil terbaik. Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut.

 

 

Tinggalkan Balasan