penerjemah · terjemahan

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris

Jasa penerjemah bahasa Inggris dewasa ini semakin banyak dicari. Penggunaan English kini telah digunakan secara meluas. English hampir digunakan dalam setiap aspek kehidupan manusia. Indonesia sebagai sebuah negara yang terbuka dengan budaya Inggris pun semakin membutuhkan jasa translator untuk pasangan bahasa Indonesia ke Inggris dan sebaliknya.

Berikut beberapa tips yang harus dipertimbangkan ketika memilih layanan terjemahan: pertimbangkan pasangan bahasa, carilah spesialisasi, periksa kualitas, pertimbangkan waktu penyelesaian, pikirkan biaya, periksa sertifikasi, dan fleksibilitas.

jasa penerjemah bahasa inggris

Jasa Terjemahan

Kami adalah sebuah perusahaan di bawah naungan nama PT Indo Lingua Translocalize. Kami adalah sebuah perusahaan biro jasa penerjemah bahasa Inggris yang telah berdiri sejak tahun 2011. Kami adalah perusahaan berbadan hukum serta memiliki kantor yang jelas keberadaannya dan tidak hanya sekadar memiliki website dengan email gratisan. Silakan datang di kantor kami pada alamat di bawah bawah.

Kami adalah Kantor Penerjemah – PT. Indo Lingua Translocalize – Penerjemah Tersumpah / Sworn Translator dan beralamat di Jl. Asem Dua No. 10 F, 3rd Floor, Cipete Selatan, Cilandak, RT.4/RW.4, Cipete Sel., Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Kami tidak hanya menyediakan jasa penerjemah bahasa Inggris tersumpah dan biasa serta jasa penerjemah English lisan atau interpreter untuk semua keperluan bahasa. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta namun juga bagi pelanggan di Kota Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan kota-kota lain dengan memesan melalui jasa kami secara langsung atau melalui toko kami di Tokopedia.

Kami memiliki penerjemah tersumpah yang bekerja di perusahaan dan juga layanan translator internal yang bekerja siap membantu Anda memperoleh semua layanan penerjemahan.

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris

Kami menyediakan layanan terjemahan untuk keperluan bisnis perusahaan atau pribadi. Kami mampu menerjemahkan berbagai jenis dokumen yang Anda perlukan.

Kami menawarkan harga tetap per halaman sumber untuk dokumen-dokumen resmi seperti Akta, Ijazah, Surat Keterangan, Kartu Keluarga, KTP, Sertifikat, Akta, Jurnal, Abstrak dan Lain-lain.

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan lain-lain Hubungi kami di Nomor telepon +62 21 29512841 (Kantor) dan WhatsApp di +62 812-8990-8544 silakan klin nomor tersebut untuk menelepon atau mengirim WhatsApp jika Anda membaca website ini dari Ponsel. Anda juga dapat mengirim email ke [email protected]

Jasa Penerjemah Lainnya

Kami juga siap menyediakan layanan translator untuk bahasa berikut:

Inggris, Arab, Jepang, Mandarin/China, Korea, Jerman, Prancis, Belanda, Italia, Spanyol, Portugis, Rusia, Vietnam, Thailand, Turki.

Tinggalkan Balasan