penerjemah · terjemahan

Penerjemah Bahasa Mandarin

Penerjemah Bahasa Mandarin untuk semua keperluan Anda baik resmi dan biasa.

Kami dari PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE menyediakan penerjemah bahasa mandarin baik tersumpah maupun biasa.

penerjemah bahasa mandarin

Dokumen yang kami terjemahkan meliputi dokumen standar resmi seperti akta kelahiran, Kartu Keluarga, Ijazah, Surat-Surat lainnya untuk semua keperluan Anda.

Harga Penerjemah Bahasa Mandarin

Harga penerjemah bahasa Mandarin yang kami sediakan terjangkau. Perhitungan harga dilihat dari hasil terjemahan dan harganya berkisar Rp. 175.000- Rp. 250.000 tergantung pasangan bahasa Anda apakah dari Mandarin ke Indonesia atau sebaliknya.

Untuk memperoleh jasa penerjemah bahasa Mandarin, silakan scan dan email dokumen Anda ke alamat email kami di [email protected] atau di WhatsApp 0811-174-361.

Sampaikan kebutuhan Anda apakah akan menggunakan penerjemah Mandarin dengan dialek Kanton atau untuk Dialek Cina Tradisional (Cina Daratan).

Pasar Sasaran Jenis Tulisan Mandarin yang Diperlukan
Cina Daratan dan Singapura Aksara Mandarin Sederhana (Simplified Chinese)
Taiwan and Hong Kong Aksara Mandarin Tradisional (Traditional Chinese)

Kami juga menyediakan jasa penerjemah bahasa Mandarin ke Indonesia untuk terjemahan lisan yaitu interpreter atau juru bahasa untuk keperluan resmi di kantor, urusan bisnis, dan pelatihan atau training, maupun untuk keperluan ke lapangan.

Semua penerjemah bahasa mandarin ke Indonesia kami memiliki kemampuan yang tinggi dan dipercaya oleh berbagai kalangan bisnis atau pribadi.

Sekilas Tentang Bahasa Mandarin

Bahasa Mandarin atau bahasa Mandarin dengan aksara Sederhana: 官话; dengan aksara tradisional: 官話; pinyin: Guānhuà; secara literal berarti: “ucapan pejabat resmi”) adalah kelompok bahasa yang diucapkan oleh bangsa China yang diucappkan di sebagian besar wilayah utara dan barat daya China. Kelompok ini mencakup dialek Beijing, yang menjadi bahasa Standar Mandarin atau China Standar. Karena sebagian besar dialek Mandarin ditemukan di bagian Utara, kelompok ini terkadang disebut sebagai dialek bagian Utara (北方话; běifānghuà).

Butuh terjemahan mandarin ke Indonesia?

HUbungi kami di Jendela chat di sini sekarang.

========

PT Indo Lingua Translocalize adalah sebuah perusahaan perseroan yang berada di Jakarta Selatan yang memfokuskan pada bidang penyediaan jasa penerjemahan bahasa baik bahasa tulisan maupun bahasa lisan. Layanan bahasa yang disediakan mencakup bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Jerman dan berbagai pasangan bahasa utama layanan lainnya. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga

6 Bahasa yang Jasa Terjemahannya Paling Banyak Dicari

Jasa Penerjemah Mandarin Tersumpah

Jasa Penerjemah Tersumpah

Tinggalkan Balasan