jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · terjemahan

Penerjemah Tersumpah Manado dan Gorontalo

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Manado dan Gorontalo serta kawasan Sulawesi Utara Pada umumnya, kami menyediakan Jasa Penerjemah Tersumpah untuk Wilayah Manado dan Sekitarnya. Silakan baca info berikut untuk memperoleh jasa penerjemah tersumpah Manado dan  jasa penerjemah tersumpah Gorontalo di bawah.

penerjemah tersumpah manado

Lokasi penerjemah kami di Jakarta dan Penerjemahan dilakukan oleh Penerjemah Tersumpah Mochamad Hikmat Gumilar – Pemegang SK Gubernur Jakarta No. 1765/2006 dan Penerjemah Resmi Himpunan Penerjamah Indonesia (HPI) No. #01-08-0167).

Bagi Anda yang tinggal di Manado, Gorontalo dan sekitarnya, Anda dapat menggunakan layanan kami secara online. Silakan kirim dokumen Anda dengan mengirim foto dokumen memakai HP dan mengirimkannya lewat email ke [email protected] dan HP atau WhatsApp di 0811-174361  (klik link jika Anda membuka halaman ini dari HP dan sudah memasang WhatsApp untuk chat langsung di WA).

Jasa Penerjemah Tersumpah Manado

Untuk memperoleh jasa penerjemah tersumpah di Manado, kirimkan dokumen melalui email ke [email protected] dan hasil dapat Anda peroleh dalam bentuk scan atau PDF digital yang dapat Anda cetak sendiri berwarna. Dan jika Anda membutuhkan hasil dokumennya yang berisi cap dan tanda tangan basah serta pernyataan kami dapat mengirimkannya dengan biaya ongkos kirim JNE regular (2-3 hari) dengan biaya Rp40.000 (max 1 kg). Hubungi jasa penerjemah tersumpah Manado sekarang juga di WhatsApp: 0811-174361 (klik utk chat di WhatsApp)

penerjemah tersumpah gorontalo

Jasa Penerjemah Tersumpah Gorontalo

Bukan di Manado tapi di Gorontalo? Layanan jasa penerjemah tersumpah Gorontalo juga dapat Anda gunakan melalui cara yang sama cukup scan dan kirimkan dokumen terjemahan Anda melalui email ke alamat email di atas. Hubungi kami di WhatsApp untuk chatting dan mendapatkan informasi lebih lanjut. Kami menyediakan hasil terjemahan dalam bentuk PDF yang dikirim lewat email dan dikiirm dengan JNE dengan biaya tambahan Rp49.000

Jangan buang-buang waktu Anda untuk memperoleh jasa penerjemah yang tidak tersumpah yang tidak dapat digunakan untuk keperluan resmi lainnya.

Harga

Jasa penerjemah tersumpah Manado tersedia dengan harga Rp100.000 per halaman. Harga non tersumpah tersedia dengan harga Rp60.000. Untuk volume besar silakan hubungi kami untuk mendapatkan diskon dan penghitungan tersendiri.

Jenis Jasa yang Tersedia

Kami membantu menerjemahkan segala dokumen resmi seperti Kartu Keluarga, Akta Lahir, KTP, SIM, Akta Cerai, Akta Pendirian Perusahaan, Kontrak, dan Dokumen seperti Thesis dan Abstrak. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Jasa Translate Tersumpah di Manado

Bagi Anda yang membutuhkan Jasa Penerjemah Tersumpah (Sworn Translator) di Manado segera hubungi kami untuk mendapatkan berbagai layanan terjemahan secara online. Dapatkan jasa translate ini dengan membuka aplikasi Jasa Penerjemah Tersumpah dan dapatkan subsidi ongkir untuk pengiriman jasa penerjemahan. Anda juga dapat memperoleh Jasa Translate di Manado dengan membuka situs https://penerjemahtersumpah.me

Baca Juga:

Jasa Penerjemah Tersumpah Makassar

Tentang Penulis

 

Tinggalkan Balasan