jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · terjemahan

Jasa Translate Bahasa Inggris PT Indo Lingua Translocalize

jasa translate bahasa inggris

Mencari jasa translate bahasa Inggris telah menjadi kebutuhan setiap orang. Bahasa Inggris telah menjadi salah satu bahasa yang boleh dikatakan bahasa kedua di Indonesia. Bahasa Inggris juga telah menjadi bahasa dunia, lingua franca atau bahasa perdagangan abad modern. Tidak ada negara yang tidak menggunakannya untuk segala kebutuhan mereka, seperti dalam bidang bisnis, teknologi, dan komunikasi. Oleh karena itu, tidak heran jika masyarakat Indonesia sangat memerlukan jasa translate bahasa Inggris. Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan dalam bahasa Inggris yang baik, sehingga mereka memerlukan bantuan dari jasa translate profesional. Jasa translate profesional memiliki penerjemah yang berpengalaman dan memiliki kemampuan English yang baik. Mereka dapat membantu masyarakat Indonesia dalam menyelesaikan berbagai macam kebutuhan translate, seperti translate dokumen, subtitle video, ataupun audio. Dengan jasa translate profesional, masyarakat Indonesia dapat memperoleh hasil terjemahan yang baik dan akurat.

 

Jasa Terjemahan Bahasa Inggris

PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE, perusahaan penyedia jasa translate bahasa inggris di Jakarta Selatan untuk semua keperluan Anda.

Hadir sejak tahun 2003 perusahaan kami menyediakan jasa penerjemahan bahasa Inggris resmi dan tersumpah untuk publik serta lainnya. Kami dapat menyediakan semua kebutuhan penerjemahan Anda untuk keperluan resmi dan pribadi. Dokumen-dokumen seperti Akta Lahir, Kartu Keluarga, Raport, SIM, KTP, akta pendirian perusahaan, surat cerai, surat kematian, surat keterangan dokter adalah beberapa diantara dokumen yang sering dibutuhkan masyarakat untuk berbagai keperluan saat melakukan berbagai persyaratan administrasi.

Jasa Translate Bahasa Inggris ke Indonesia biasanya diperlukan juga untuk berbagai keperluan seperti melakukan pernikahan dengan orang asing, atau saat mencatatkan data anak yang lahir di luar negeri. Berikut langkah yang harus dilakukan:

Pastikan Pasangan Bahasanya

Pastikan apakah yang diinginkan adalah jasa translate ke bahasa Inggris (Indonesia –> Inggris) atau dari bahasa Inggris (Inggris –> Indonesia). Ini perlu dipastikan karena harga untuk keduanya berbeda. Di situs penerjemah-id.com kedua layanan ini dibedakan.

Tersumpah atau Tidak Tersumpah

Apa bedanya jasa translate tersumpah dengan tidak tersumpah. Yang pertama merujuk pada hasil terjemahannya. Hasil terjemahan tersumpah akan memiliki cap dan tanda tangan basah serta pernyataan dari si penerjemah di setiap halamannya. Biasanya kegunaannya adalah untuk keperluan resmi. Misalnya membuat visa, aplikasi visa, aplikasi beasiswa, atau tugas resmi dari kampus. Hasil terjemahan tidak tersumpah tidak akan memiiki cap seperti itu dan hasil terjemahan hanya akan diberikan dalam bentuk PDF atau Word saja.

jasa translate bahasa Inggris

Sumber Terjemahan

Perhatikan sumber terjemahan yang akan digunakan. Apakah dalam dokumen yang akan diterjemahkan dalam kertas A4?

Kertas A4 adalah kertas dokumen standar yang sering digunakan untuk keperluan resmi. Jadi jika sumbernya Folio, hasil terjemahan untuk terjemahan tersumpah atau resmi sering menggunakan A4 sebagai ukuran kertasnya.

Berapa ukuran fontnya?

Ukuran font seringkali menentukan biaya yang harus dibayar. Semakin kecil font maka semakin banyak materi yang harus diterjemahkan. Tanyakan kepada penerjemah format yang akan dipakai untuk hasil terjemahan. Setiap penerjemah akan memberikan format yang berbeda-beda. Jangan sampai merugi jika penerjemah menerapkan standar yang seakan-akan membuat terjemahan menjadi banyak apalagi harga dihitung dari hasil penerjemahan. Anda tidak mau merugi bukan jika sumber hanya 1 halaman tapi dengan spasi besar dan ukuran fontnya besar Anda dihitung hasilnya dengan 2 halaman?

Berapa ukuran spasinya?

Spasi tunggal atau ganda, atau satu setengah spasi?  Jika Anda membutuhkan hasil terjemahan dalam format tertentu sampaikan kepada penerjemah di awal. Penerjemah juga biasanya akan menerapkan tarif berbeda jika sumbernya memiliki ukuran spasi rapat (spasi) tunggal. Sehingga 1 halaman dengan spasi tunggal akan sangat rapat dan materi yang harus diterjemahkan menjadi banyak.

Dapatkan Jasa Translate Bahasa Inggris

Hubungi penulis di [email protected] untuk mendapatkan terjemahan yang diinginkan. Atau chat via WA di 0811-174361. Tersedia juga jasa terjemahan lainnya baik tersumpah maupun tidak tersumpah. Hubungi sekarang juga. Persembahan dari PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE

Untuk mendapatkan jasa translate lainnya seperti Inggris, Arab, Belanda, Jepang dan lainnya dapat Anda dapatkan dengan menghubungi kami di alamat yang tercantum di sebelah halaman ini.

Baca Juga

Harga Penerjemah Tersumpah

Jasa Penerjemah Tersumpah Dokumen Perusahaan

Jasa Interpreter dan Interpreting

Jasa Translate Indonesia

Tinggalkan Balasan