jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Bahasa Rusia (Sworn Translator)

Penerjemah Bahasa Rusia

penerjemah tersumpah bahasa rusia

Penerjemah bahasa Rusia kini semakin banyak dicari di Indonesia. Selain hubungan bilateral yang terus membaik di antar kedua negara. Kedua negara adalah sama-sama anggota G-20 atau Kelompok 20 negara dengan perekonomian besar di dunia ditambah dengan Uni Eropa. Posisi ini menempatkan hubungan Indonesia dan Rusia pada kondisi yang sangat baik saat. Banyak perusahaan-perusahaan Rusia kini menanamkan modalnya di Indonesia sehingga kebutuhan akan jasa bahasa dan jasa penerjemah bahasa dan interpreter Rusia semakin banyak dicari.

Bahasa Russia (Россия) adalah bahasa Slavia Timur yang terutama digunakan di Rusia dan banyak lagi negara-negara lain oleh sekitar 270 juta orang, Ada sekitar 150 juta orang yang merupakan penutur asli (native speaker). Rusia adalah bahasa resmi di Rusia, Belarusia, Kazaktan dan Kirgistan , dan di sejumlah negara, wlayah, dan organisasi internasional, termasuk Tajikistan, Moldova, Gagauzia, Abkhazia, Ossetia Selatan, Transnistria, dan juga di PBB. Selain itu juga dikenal dipakai secara minoritas di Rumania, Finlandia, Norwegia, Armenia, Polandia, Republik Ceska, Slowakia, Turkmenistan serta Uzbekistan.

Penerjemah Tersumpah Bahasa Rusia

Penerjemah kami merujpakan translator profesional yang telah disahkan oleh organisasi dan agensi kami untuk menerjemahkan dokumen berbahasa Rusia ke bahasa Indonesia atau Inggris. Penerjemah kami memiliki gelar sarjana dalam bidang terkait. Mereka juga memiliki tingkat kecakapan dalam bahasa sumber dan sasaran serta berpengalaman sebagai translator. Hasil terjemahan kami diakui dan dapat diterima oleh berbagai organisasi. Silakan tanyakan lebih lanjut jika Anda ingin mengetahui info lebih lanjut.

Penerjemah tersumpah bahasa Rusia kami telah terbukti memiliki kecakapan dan profesionalisme dalam penerjemahan. Profesional bahasa kami merupakan seseorang yang mahir dalam satu atau beberapa bahasa dan terlatih dalam bidang penerjemahan bahasa, penjurubahasaan(interpreting) atau pengajaran bahasa. Profesional bahasa dapat bekerja sebagai penerjemah, juru bahasa, pengajar, atau ahli bahasa, serta memiliki memiliki spesialisasi dalam bahasa atau topik tertentu.

 

Legalisasi Penerjemah Rusia

Jika Anda membutuhkan jasa penerjemah tersumpah bahasa Rusia. Sayangnya translator tersumpah tidak tersedia. Ini memang karena Gubernur DKI atau pemerintah tidak pernah sama sekali mengadakan ujian penerjemah tersumpah dalam bahasa ini. Anda dapat meminta jasa translate bahasa Rusia kepada kami di PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE untuk memperoleh terjemahan dengan kualitas terbaik. Translator Rusia yang kami sediakan adalah mereka yang berada di Rusia atau pernah mengenyam pendidikan di Rusia dan juga berada di Indonesia.

Untuk melakukan legalisasi hasil terjemahan dalam bahasa Rusia terbilang agak rumit dan mahal. Agar dokumen hasil terjemahan harus dilegalisasikan di Kedutaan Besar Rusia di Jakarta. Legalisasi di Kedutaan Rusia pada saat tulisan ini dibuat (akhir Agustus 2017) berkisar antara USD35/lembar. Nilai tukar di kedutaan adalah tetap yaitu USD 1 = Rp. 14.000. Proses legalisasi ini membutuhkan waktu antara 3-5 hari kerja. Bagi Anda yang memerlukan legalisasi secara ekspres akan dikenakan biaya dua kali lipat. Untuk dokumen asli berbahasa Indonesia, dan bukan terjemahan biasanya dilegalisasikan di Kemenkumham dan Kemenlu. Anda dapat menghubungi nomor konsuler di Jakarta yaitu 021-5225195 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Sibuk? Tidak ada waktu? Kami dapat membantu Anda menyelesaikan semua proses legalisasi ini. Segera hubungi kami untuk memperoleh jasa ini. Apabila membutuhkan jasa interpreter dalam Rusia untuk keperluan di Indonesia, silakan hubungi:

Hubungi 0811-174-361 (WhatsApp atau Telepon) untuk jasa translate Rusia Anda

atau kirim email ke:

[email protected]

Kami memiliki data penerjemah bahasa Rusia penutur asli (native speaker) yang berlokasi di Indonesia maupun penerjemah Rusia berkebangsaan Indonesia yang memiliki kemampuan berbahasa Rusia aktif dan berpengalaman. Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Silakan hubungi kami untuk memperoleh penerjemah tersumpah bahasa Rusia ke Indonesia. Penerjemah kami yang bertanggung jawab dapat mengubah bahasa teks tertulis dari dan ke bahasa Rusia. Penerjemah bahasa Rusia ke Indonesia kami dapat mengubah ucapan lisan untuk pasangan ini.

Bacaan Lebih Lanjut:

  1. Abjad Bahasa Rusia
  2. Cara Belajar Bahasa Rusia
  3. Jasa Penerjemah Tersumpah PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE

 

Tinggalkan Balasan