penerjemah · rental alat penerjemah · terjemahan · translation

Jasa Interpreter di Bali

Mencari jasa interpreter di Bali? Bali merupakan tempat yang telah terkenal di seluruh dunia. Tempat ini sering digunakan sebagai tempat melaksanakan berbagai acara bertaraf internasional. Hal tersebut juga mengakibatkan seringnya kebutuhan akan jasa interpreter di Bali untuk berbagai acara yang memerlukan layanan penerjemah lisan atau interpreter untuk berbagai acara interpreting di Bali.

Kami dari penerjemah-id.com / PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE memiliki sumber daya yang unggul yang dapat Anda gunakan untuk semua keperluan interpreting Anda serta jasa translator di Bali untuk semua kebutuhan Anda.

Selain menyediakan jasa interpreter di Bali kami juga menyediakan sewa alat interpreter untuk keperluan rapat, konferensi, seminar, lokakarya/workshop atau kebutuhan lainnya di Bali. Kami menyediakan rental alat interpreter di Bali. Alat-alat yang kami sewakan bervariasi mulai dari yang berteknologi umum yaitu dengan sistem untuk travel guide sampai sistem terbaik bermerek Bosch untuk konferensi dengan tuntutan kualitas lebih tinggi.

Layanan Interpreting apa saja yang kami sediakan di Bali?

Kami menyediakan berbagai jenis layanan interpreting. Ada tiga kegiatan penjurubahasaan atau interpreting yang kam sediakan, diantaranya adalah  interpreting simultan, interpreting konsekutif, dan interpreting melalui telepon. Kami menyediakan berbagai interpreter dari berbagai bahasa terutama selain bahasa Inggris, yaitu interpreter bahasa Jepang di Bali dan Chinese Interpreter. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut untuk pasangan-pasangan bahasa lainnya. Dengan menyewa interpreter, semua kebutuhan komunikasi Anda akan berlangsung dengan lancar.

Sedikit info bagi Anda untuk menentukan layanan sesuai kebutuhan:

Simultaneous interpreting. Sering digunakan untuk berbagai konferensi internasional, diskusi bisnis penting, seminar, simposium serta sidang pengadilan. Bahasa sumber diterjemahkan tanpa jeda oleh interpreter (juru bahasa) ke bahasa Indonesia atau bahasa lain melalui headphone. Biasanya layanan ini menggunakan dua interpreter yang bekerja bergantian setiap tiga puluh menit, serta dipisahkan dari peserta konferensi di dalam sebuah bilik kedap suara.

Consecutive interpreting. Dipakai untuk diskusi bisnis, negosiasi, pertukaran kontrak, diskusi usaha, hukum. Selain itu juga masalah-masalah teknik, dan pelatihan, sidang pengadilan atau pemeriksaan di lapangan. Interpreter akan mendengarkan pembicara, mencatat, dan menyampaikan arti ke bahasa target.

Interpreting telepon digunakan ketika interpreter berada di lokasi yang jauh dari kedua belah pihak dan prosesnya biasanya dilakukan di lokasi kantor pengguna. Layanan telepon atau telepon internert seperti Skype biasanya digunakan.

Jasa Translator di Bali

Selain menyediakan jasa interpeter, kami juga menyediakan jasa penerjemahan tulisan. Kami dapat menyediakan jasa penerjemah tersumpah atau biasa untuk semua kebutuhan Anda seperti terjemahan dokumen resmi seperti akta lahir, KTP, KK, Ijazah, Akta Perusahaan dll. Kami juga menyediakakan jasa sworn translator di Bali. Hubungi alamat kami di Bali untuk informasi lebih lanjut.

Chat via WhatsApp di Sini (dari PC/HP)

Tinggalkan Balasan