penerjemah · penerjemah tersumpah · terjemahan

6 Bahasa yang Jasa Terjemahannya Paling Banyak Dicari

Penerjemah Bahasa dan jasa terjemahan yang paling banyak dibutuhkan.

penerjemah bahasa

Menentukan bahasa yang paling banyak diucapkan di dunia mungkin tidak sulit. Mengapa? Perserikatan Bangsa-Bangsa telah menentukan bahwa bahasa berikut ini adalah bahasa resmi PBB dan penerjemahnya juga banyak dicari mereka adalah
Bahasa Arab
Bahasa Mandarin atau Chinese
Bahasa Inggris
Bahasa Prancis
Bahasa Rusia
Bahasa Spanyol

Bahasa Arab

Bahasa Arab diucapkan oleh sekitar 250 juta orang di dunia. Bahasa Arab standar modern utamanya ada dalam bentuk tertulis, sangat dekat dengan bahasa arab klasik atau Quran. Namun bentuk lisan bahasa Arab, katakan di Oman dan Maroko sangat berbeda. Untuk Bahasa Arab di Indonesia sebenarnya cukup banyak mengingat di Indonesia, berbagai pesantren mengajarkan bahasa ini secara mendalam. Untuk jasa erjemah tersumpah bahasa ini sangat jarang sekali namun kami di Penerjemah-id.com dan PT INDO LINGUA TRANSLOCALISE menyediakan penerjemah bahasa inni

Bahasa Mandarin

Angka ini cukup luas dipakai, berbagai ahli mengatakan bahasa Mandarin atau Chinese / bahasa Cina ini dipakai oleh hampir sekitar 1,2 miliar orang. Ada harus mempelajari bahasa yang digunakan 1 dari 6 orang di dunia ini jika ingin mempelajari budaya yang merupakan salah satu budaya tertua di dunia. Dapatkan Jasa Penerjemah Bahasa Mandarin Tersumpah di sini.

Bahasa Inggris

Bahasa ini dipakai oleh 360 juta orang penutur aslli dalam bahasa Inggris. Bahasa Inggris di era modern ini menjadi bahasa perdagangan dunia dan hubungan internasional. Penerjemah Bahasa Inggris kini menjadi salah satu pekerjaan lepas yang semakin populer. Apalagi kedekatan budaya Amerika Serikat dan Inggris yang lekat dengan bangsa Indonesia. Mencari penerjemah bahasa Inggris tersumpah tidak begitu sulit walaupun jumlahnya tetap terbatas. Hubungi kami di [email protected] untuk mendapatkan jasa penerjemah tersumpah.

Bahasa Rusia

Bahasa ini dibicariakan oleh 170 juta penutur asli per data tahun 2010. Rusia adalah bahasa kedelapan dunia yang paling banyak dipakai di dunia. Bahasa ini menggunakan abjad Cyrillic. Bahasa ini menjadi salah satu dari enam bahasa yang dipakai di PBB. Penerjemah bahasa Rusia adalah salah satu penerjemah yang tidak memiliki penerjemah tersumpah di Indonesia. Jika Anda memerlukan penerjemah Rusia yang dokumen terjemahannya untuk keperluan Hukum dan perlu pengesahan, Anda harus membawa dokumen untuk memperoleh legalisasi di Kedutaan Rusia di Jakarta dan membayar untuk memperoleh pengesahan. Penerjemah bahasa Rusia ke Indonesia dan sebakiknya belum ada yang tersumpah.

Bahasa Spanyol

Jika kita hanya mencari penutur bahasa, bahasa Spanyol sedikit unggul dari bahasa Ingris dengan 400 juta pemakainya. Jika Anda ingin bahasa yang ingin membuka wawasan Anda di berbagai benua, Spanyol adalah pilihan Anda.  Bahasa Spanyol adalah bahasa utama dari sebagian neagara-negara di Amerika Tengah, Amerika Selatan, Spanyol, dan sebarannya di Amerika Serikat. Penerjemah bahasa tersuumpah Spanyol adalah penerjemah yang banyak dicari dan TIDAK memiliki penerjemah tersumpah hingga saat ini. Jika Anda mencari penerjemah bahasa Spanyol tidak tersumpah silakan hubungi kami di WA di kiri bawah halaman ini.

 

Penerjemah Bahasa Lainnya

Jika Anda mencari jasa penerjemah bahasa-bahasa lain selain bahasa di atas silakan hubungi kami di 0811-174361

Tinggalkan Balasan