jasa penerjemah · jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · penerjemah tersumpah · sworn translator jakarta · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Selatan PT Indo Lingua Translocalize

Penerjemah Tersumpah Jakarta Selatan Indo Lingo

Penggunaan jasa penerjemah tersumpah sangat penting saat menerjemahkan dokumen hukum di Jakarta Selatan. Translator tersumpah memiliki pemahaman mendalam tentang bahasa, budaya, dan sistem hukum, memastikan terjemahannya akurat dan mengikat secara hukum.

Selain itu, layanan penerjemah bersertifikat diterima secara luas oleh lembaga pemerintah dan badan hukum, membuat proses penerjemahan dokumen hukum menjadi lebih lancar.

Berlokasi di Jakarta Selatan dan Membutuhkan layanan penerjemah tersumpah untuk dokumen Anda? Atau juga berada di lokasi lain di sekitar Ibukota? Dan Anda mencari jasa penerjemah tersumpah Jakarta Selatan?

Bingung karena semua hasil pencarian di Google penyedia jasa terjemahan tidak jelas kantornya atau juntrungannya? Silakan hubungi kami Kantor Jasa Penerjemah Tersumpah PT Indo Lingua Translocalize. Kami berlokasi di Cipete, tepatnya di Jl. Gaharu 8 No.4, Cilandak Barat., Kecamatan Cilandak, Jaksel DKI 12430.

Dokumen hukum yang biasanya diterjemahkan oleh sworn translator:

  • Akta lahir
  • Akta nikah
  • Akta kematian
  • Paspor
  • Surat Kuasa
  • Kontrak

penerjemah tersumpah jakarta selatan

Penerjemah Tersumpah Jakarta Selatan

Menyediakan jasa terjemahan tersumpah, besertifikat dan resmi (Penerjemah Tersumpah Mochamad Hikmat Gumilar). Semua terjemahan Anda akan dicap dan ditandatangani dengan tinta basah dengan pernyataan sehingga dapat dipakai untuk segala keperluan Anda (resmi, ijazah, sekolah, visa, dll).

Kami menyediakan jasa penerjemah tersumpah di Jakarta Selatan dan seluruh Indonesia. Kami juga menyediakan jasa interpreter.

Silakan hubungi kami di:

Alamat: Kantor Penerjemah Tersumpah Indo Lingo, Jl. Gaharu 8 No.4, Cilandak Bar., Kec. Cilandak

Email: [email protected] || Tel./Fax: +622129512841 || SMS/WhatsApp: +62812-8990-8544

Metode Pemesanan

Anda bisa datang kepada kami atau silakan di-scan atau difoto lewat HP dengan resolusi tinggi materi terjemahan yang ingin diterjemahkan.

Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Selatan

Dengan menghubungi kami, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk mencari jasa translate di Jakarta. Kami menyediakan berbagai jasa translate untuk berbagai bahasa. Kami adalah perusahaan dan bukan makelar yang tidak memiliki kantor dan hanya memiliki website semata.

Penyelesaian 3 HARI KERJA untuk maksimal 5 halaman sejak DP diterima di Rekening BCA atau Mandiri.
Dokumen hasil terjemahan Anda yang tersumpah akan diberi tanda tangan dan cap basah serta afidavit (pernyataan bahwa dokumen diterjemahkan oleh seorang penerjemah tersumpah dan ada identitas transaltor sehingga pemakai dokumen bisa menghubungi untuk memverifikasi jika perlu.
Mohon lampirkan scan hasil transfer melalui email beserta materinya. Hasil bisa diambil atau dikirim via Gojek untuk lokasi Jakarta atau JNE/TIki untuk lokasi di Luar Jakarta. Silakan lihat www.rajaongkir.com untuk mengetahui tarif pengirimannya.
Tinggal di Jakarta Barat, Jakarta Timur atau Jakarta Utara? Tidak masalah. Tersedia jasa layanan kirim 1 hari atau Go-Jek untuk jasa penerjemah Jakarta yang kami tawarkan.
Dengan memperoleh jasa penerjemah tersumpah Jakarta Selatan, Anda dapat mencari di lokasi terdekat dengan rumah Anda di Jakarta Selatan tanpa bingung dengan segala kemacetan di Jakarta. Meski Anda berada di Jakarta Pusat kami dapat membantu Anda dengan kemudahan pengiriman online yang kini semakin mudah diperoleh. Hubungi translator tersumpah di Ibukota yang kami tawarkan sekarang. Dapatkan jasa translate di Ibukota sesuai kebutuhan Anda.
Lokasi Jakarta Penerjemah Tersumpah Jakarta Selatan (Selain di Cirendeu):
Jika ada pertanyaan lainnya silakan diajukan ke alamat di atas.

Dapatkan juga informasi terkait penerjemah tersumpah dan jasa sworn translator di Selatan Ibukota:

  1. Pertanyaan Umum tentang Penerjemah Tersumpah.
  2. Menghitung Biaya Terjemahan
  3. Apa itu Sworn Translator?
  4. Penerjemah Sworn vs Tidak Sworn
  5. Mencari Penerjemah Tersumpah di Indonesia
  6. Juru Bahasa/Penerjemah di Pengadilan atau untuk BAP Kepolisian
  7. JADI PENERJEMAH SUBTITLE FILM TERNYATA DIBAYAR PER MENIT LHO

Tinggalkan Balasan