jasa penerjemah · penerjemah · penerjemah ijazah · penerjemah online · sworn translator · terjemahan

Jasa Translate Indonesia

Perusahaan Penyedia Jasa Translate di Indonesia. Memerlukan Jasa Translate? Silakan baca informasi di bawah:

jasa translate indonesia

PT Indo Lingua Translocalize – Perusahaan Penyedia Jasa Penerjemah Tersumpah

PT Indo Lingua Translocalize menyediakan jasa terjemahan reguler atau tersumpah atau sworn translator bagi Anda yang berada di Jakarta dan seluruh Indonesia. Menyediakan jasa translate atau terjemahan tersumpah atau biasa dengan cara pemesanan online bagi Anda di seluruh Indonesia. Jangan khawatir, dengan tersedianya internet saat ini dan juga jasa kurir yang sudah mencakup seluruh Indonesia, kebutuhan Anda akan terpenuhi tanpa harus meninggalkan tempat Anda.

Alamat: Tamarin, Jl. Asem Dua 10 F 3rd.Fl., Cipete Selatan, Cilandak,    Jakarta 12410, Indonesia Email: [email protected] || Tel./Fax: +622129512841 || SMS: +62817897123, +62811174361

Kota-kota yang kami di Jasa Translate Indonesia layani: Semua 34 Provinsi di Indonesia:

Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Serang, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangka Raya, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manokwari.

Anda berada di luar negeri? Jika Anda berlokasi di negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Brunei, Thailand, silakan cek rajaongkir.com untuk jasa pengiriman kurir ke negara tempat Anda berada. Atau Anda dapat meminta hasil terjemahan discan atau dalam bentuk digital (file format PDF).

Jasa Translate Bahasa Inggris yang Disediakan

Juga menyediakan pasangan bahasa lainnya seperti bahasa Jerman, bahasa Jepang, bahasa Belanda, bahasa Mandarin, dan jasa penerjemah bahasa lainnya.

  1. Penerjemahan Dokumen
    Dokumen yang kami terjemahkan adalah dokumen hukum/legal/resmi, dan  dari dan ke berbagai bahasa. Beberapa dokumen diantaranya Akta Kelahiran, Akta Kematian, Ijazah, KTP, SIM, Rapor, Dokumen Akademis atau Sertifikat Penghargaan, Kartu Keluarga (KK), SKCK, Surat Nikah, Sertifikat Tanah, Dokumen Kesehatan. Dokumen perusahaan diantaranya Dokumen Akta Notaris, Dokumen Perpajakan, Dokumen Teknik, Dokumen Hukum, Laporan Keuangan, Dokumen Pertambangan, NPWP, SIUP, TDP, Analisa Dampak Lingkungan (AMDAL);
  2. Penerjemahan Lisan (Interpreting)
    Layanan lain yang kami sediakan adalah penjurubahasaan atau penerjemahan lisan (interpreting) baik penjurubahasaan simultan atau juga konsekutif.

Mekanisme Pemesanan – Untuk memesan jasa translate ukup scan atau foto menggunakan hp smartphone beresolusi tinggi pada dokumen yang ingin diterjemahkan. Kirim file-nya irim lewat email ke [email protected] atau melalui WhatsApp ke 0811-174-361. Jangan lupa perkenalkan diri dan sampaikan kebutuhan  Anda.

Jasa Translate Bahasa Lain? = Hubungi di telepon atau WA/alamat di atas dan segera dapatkan jasa translate berkualitas sesuai kebutuhan.

Jasa Translate Harga Express 1 hari Rp150.000 per halaman. Sampaikan bahwa Anda butuh jasa translate ekspres saat memesan.

TERJEMAHAN YANG DIBERIKAN ADALAH TERJEMAHAN TERSUMPAH, ARTINYA DOKUMEN AKAN DIBERI CAP DAN TANDA TANGAN BASAH. SELAIN ITU JUGA BERISI PERNYATAAN (AFIDAVIT) YANG BERISI PERNYATAAN BAHWA DOKUMEN TELAH DITERJEMAHKAN OLEH PENERJEMAH TERSUMPAH DENGAN SEBAIK-BAIKNYA DAN BERISI DATA DAN ALAMAT SI PENERJEMAH SEHINGGA BISA DIVERIFIKASI OLEH PENGGUNA DOKUMEN,

Penyelesaian: 3 hari kerja untuk jumlah dokumen maksimal 5 lembar (Hubungi kami untuk permintaan urgent dan khusus dengan harga lebih tinggi).

Berikut Link Bermanfaat Lainnya Seputar Penyedia Jasa Translate:

Tips Info Mencari Jasa Penerjemah Tersumpah

Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta

Sewa Alat Terjemahan

Tinggalkan Balasan