jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · penerjemah tersumpah semarang · sworn translator · terjemahan

Penerjemah Tersumpah Semarang

 

jasa penerjemah tersumpah semarang

Jasa Penerjemah Tersumpah Semarang

Penerjemah Tersumpah adalah penerjemah profesional yang telah diambil sumpahnya oleh pemerintah dalam hal ini Kemenkumham untuk menerjemahkan dokumen hukum dan dokumen resmi dari satu bahasa ke bahasa lainnya. Penerjemah tesumpah mahir dalam bahasa sumber serta bahasa sasaran.

Anda berlokasi di Semarang dan Ingin memperoleh jasa penerjemah tersumpah di semarang sworn translator di Semarang? Dengan Hanya mengirim dokumen via Email atau WhatsApp Anda dapat memperoleh terjemahan Anda dan hasilnya dikirim langsung ke tempat Anda. Pengerjaan terjemahan oleh penerjemah tersumpah Semarang akan dilakukan di Indonesia dan pemesanan jasa ini bersifat online (Penerjemah Online) atau langsung ke lokasi kami untuk menyerahkan dokumen.

Anda dapat memindai/menscan atau memfoto lewat smatphone yang jelas dokumen-dokumen baik asli atau pun fotokopi yang diterjemahkan dan mengirimkannya lewat email. Terjemahan dilakukan oleh Sworn Translator Berdasarkan SK Gubernur DKI Jakarta tahun No. 1765/2006 dan SK Kemenkumham 2022.

Alamat Kantor Jasa Penerjemah Tersumpah Semarang

Jl. Lumbungsari Raya no.14, Kalicari, Pedurungan, Semarang 50198.

Bapak Agung Harsono, Telepon 0811-2994-959 (klik Nomor untuk menelepon) atau

Klik di Sini untuk Chat di WhatsApp

Jl. Lumbungsari Raya no.14, Kalicari, Pedurungan, Semarang 50198.

Berikut harga penerjemah tersumpah atau sworn translator Inggris ke Indonesia dan Indonesia ke Inggris. Silakan hubungi untuk pasangan bahasa lainnya. 

Jasa Translate Tersumpah

Dokumen yang dilayani oleh Jasa Penerjemah Tersumpah Semarang yang dapat kami bantu terjemahkan adalah segala dokumen pribadi resmi seperti Akta Kelahiran, KTP, SIM, Surat Keterangan Menikah, Akta Lahir, Akta Notaris, SKCK, Surat Keterangan dari RT/RW, Akta Pendirian Perusahaan, TDP, NPWP. dll. Semua jasa translate yang Anda butuhkan di Jawa Tengah dan sekitarnya dapat Anda peroleh dengan menghubungi alamat ini.

Tersedia pula segala terjemahan abstrak untuk mahasiswa.

Pengambilan Dokumen

Dokumen yang diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah Semarang akan dikirimkan kepada alamat yang Anda tuju di sekitar Jawa Tengah melalui JNE/Tiki atau Gojek dari Semarang atau Anda dapat mengantar dan membawa dokumen secara langsung ke alamat tersebut di atas.

Apabila ada yang belum jelas, silakan ajukan pertanyaan Anda pada bagian komentar di bawah atau melalui HP/WhatsApp 0811-299-49-59


Sewa Alat Interpreter Semarang

Anda membutuhkan jasa interpreter untuk acara di Jawa Tengah? Silakan hubungi kami sekarang untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Kami menyediakan alat interpreting dan tour guide system yang bisa Anda sewa. Kami juga menyediakan jasa interpreter di Semarang untuk seluruh keperluan acara Anda. Beberapa pasangan bahasa yang kami sediakan diantaranya adalah Mandarin, Inggris ke Indonesia dan sebaliknya. Bahasa lainnya juga tersedia.  Juga siap menyediakan jasa interpreter untuk keperluan pengadilan dan BAP yang merupakan penerjemah tersumpah.

Penerjemah Tersumpah Semarang

Sebagai perusahaan penyedia jasa penerjeman resmi  PT Indo Lingua Translocalize semarang menyediakan jasa terjemahan oleh penerjemah tersumpah untuk menerjemahkan berbagai dokumen hukum dan resmi, termasuk diantaranya namun tidak terbatas pada:

  1. Akta Lahir
  2. Surat Nikah
  3. Akta Cerai
  4. Dokumen untuk Menikah di dalam atau luar negeri
  5. Paspor
  6. Dokumen imigrasi
  7. Dokumen pengadilan
  8. Dokumen notaris bisnis
  9. Transkrip akademik

Selain melayani layanan terjemahan tersumpah, Anda juga dapat memperoleh interpreter di Semarang untuk keperluan pengadilan, BAP Kepolisian dll atau untuk seminar, rapat dll.  Juga melayani sworn translator untuk wilayah-wilayah di Jawa Tengah diantaranya untuk translator di Yogyakarta silakan buka link ini: Jasa Translator Tersumpah Jogja.

Penerjemah Tersumpah Semarang

Anda dapat memperoleh layanan terjemahan resmi bersertifikat di Semarang yang merupakan ibukota Jawa Tengah. Pastikan Anda memberitahukan pasangan bahasa yang dibutuhkan saat menghubungi mereka Dapatkan perusahaan penyedia jasa terjemahan terkemuka dan bereputasi PT Indo Lingua Translocalize untuk menerjemahkan dokumen yang akurat dan profesional. Kami melayani semua permintaan dari kota-kota di sekitar Semarang dan sekitarnya. Dapatkan jasa penerjemah tersumpah Semarang yang juga melayani kota-kota berikut di Jawa Tengah: Banjarnegara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Sragen, Sukoharj, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo.

Tinggalkan Balasan