indonesian interpreter · indonesian translator and interpreter · jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah di Bali

jasa penerjemah tersumpah di bali

Jasa Penerjemah Tersumpah di Denpasar

Sworn Translator and Interpreter for Bali Area and Registered in the UK Embassy

Di bawah naungan PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE. Perusahaan resmi dengan izin Jasa Terjemahan.

Hubungi Kami Penerjemah Tersumpah di Denpasar – Jasa Sworn Translator penyedia Jasa Translate di Denpasar:

Jl. Sesetan Gg. Lumba-lumba Griya Niki No. 6 Denpasar

+62 899-9655-541 (klik untuk chat di WA) dengan Ila

Jasa Penerjemah Tersumpah di Bali

Mencari penerjemah tersumpah di Denpasar Bali? Anda dapat datang sendiri langsung ke lokasi untuk menyerahkan dokumen. Silakan hubungi nomor di atas untuk melakukan perjanjian pengambilan. Penerjemah tersumpah Bali yang kami sediakan dikerjakan oleh jasa penerjemah tersumpah di Denpasar Bali atas kerja sama dengan PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE yang menyediakan berbagai layanan bahasa dan interpreter untuk kawasan Bali untuk semua keperluan Anda baik itu dokumen resmi maupun pribadi.

Jika Anda membutuhkan sworn translator Bali, sebaiknya dapatkan layanan profesional yang memenuhi kualifikasi dari Kemenkumham yang bisa menghasilkan terjemahan yang akurat dan andal untuk dokumen hukum dan resmi. Penerjemah tersumpah di Bali dari kami telah memiliki sertifikat dari pemerintah (Kemenkumham) dan memiliki keterampilan serta pengetahuan yang dibutuhkan untuk menghasilkan terjemahan berkualitas yang memenuhi standar sistem hukum. Jika Anda membutuhkan sworn translator untuk keperluan pribadi atau bisnis, dapatkan layanannya dari profesional yang berpengalaman dalam industri atau bidang spesifik dari kami. Silakan hubungi kami di alamat dan kontak di atas atau kirim email ke:

Email: [email protected]

Jasa Translate di Bali:

Jasa translate atau penerjemah tersumpah menyediakan layanan terjemahan bahasa Inggris tersumpah untuk pasangan bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya serta berbagai pasangan bahasa lain yang utama seperti bahasa Belanda, bahasa Jerman, bahasa Jepang, bahasa Prancis, bahasa Arab, bahasa Rusia dan berbagai pasangan bahasa lainnya untuk semua jenis dokumen.

Jasa Penerjemah Tersumpah di Bali untuk Bahasa Lain yang Tersedia:

Kami menyediakan jasa Sworn Translator  untuk bahasa Jerman, bahasa Belanda, bahasa Jepang, bahasa Mandarin, bahasa Turki, bahasa Thailand, bahasa Korea. Semua jasa terjemahan resmi untuk bahasa-bahasa tersebut dapat kami sediakan untuk Anda.

Tarif:

1. Terjemahan Tersumpah Bahasa Inggris ke Indonesia vv

Rp. 125.000 per halaman hasil dengan salinan asli terjemahan bercap basah.

2. Terjemahan Biasa Bahasa Inggris ke Indonesia vv

Rp. 75.000 per halaman (reguler non-sworn) per 350 kata.

Catatan: Bahan terjemahan bahasa bisa discan ke dalam format PDF, atau difoto dengan ponsel dan diemail ke [email protected] atau di What’s App di 0899-965-5541

Jasa Translate Bahasa Inggris

Kami menyediakan jasa terjemahan tersumpah dan jasa interpreter untuk bahasa Inggris dan bahasa-bahasa utama lainnya. Hubungi kami di alamat di atas untuk info lebih lanjut.

Penerjemah Bahasa Bali

Bahasa Bali adalah salah satu bahasa yang masih hidup hingga saat ini. Bahasa ini memiliki aksaranya tersendiri dan berkembang di Pulau Bali, Indonesia. Secara umum aksara ini dipakai untuk menulis bahasa Bali dan bahasa Sanskerta. Aksara ini masih serupa dengan dengan aksara Jawa. Aksara ini masih diajarkan di sekolah-sekolah sebagai muatan lokal.

Contoh Aksara Bali

Jika Anda memerlukan terjemahan aksara Bali, silakan hubungi kami di alamat email di atas.

HUBUNGI KAMI UNTUK JASA PENERJEMAH TERSUMPAH DI BALI UNTUK HARGA PASANGAN BAHASA LAINNYA

Interpreting

Interpreter atau Juru Bahasa adalah orang yang menerjemahkan secara lisan. Kami menyediakan jasa interpreting atau penjurubahasaan atau penerjemahan lisan untuk keperluan acara Anda di wilayah Denpasar dan sekitarnya. Interpreter ini siap membantu Anda untuk keperluan seperti konferensi, seminar, atau acara-acara resmi lainnya yang memerlukan penerjemahan simultan atau konsekutif.

Silakan hubungi kami untuk detailnya serta layanan terjemahan dan jasa penerjemah tersumpah di Bali/ SWORN TRANSLATOR lainnya.

Tarif Interpreting untuk dihitung sbb:

  • Per Jam jika 1- 2 Jam
  • Setengah Hari jika 2-4 jam
  • Full Day jika 4-8 Jam
  • Overtime dengan penghitungan Per Jam di atas 8 Jam

Hubungi kami untuk detail harga jasa penerjemah tersumpah di Bali dengan menyampaikan informasi pasangan bahasa yang diinginkan, tipe acara, apakah konsekutif atau simultan, detail tanggal, serta jenis acara dan informasi lainnya.

Tersedia pula alat interpreting (Simultaneous Interpreting System) untuk disewakan beserta Juru Bahasa (Interpreternya) untuk Konferensi atau Seminar, BAP di Kepolisian atau Penerjemah Pengadilan. Alat yang digunakan dengan kualitas terbaik sesuai dengan Standar Konferensi Internasional.

Jika Anda mencari penerjemah atau juru bahasa di Denpasar baik tersumpah atau tidak, silakan hubungi nomor di atas. Kami memiliki penerjemah yang berdomisili di Bali untuk membantu semua event Anda baik itu rapat, conference, dan acara-acara lainnya.

Penerjemah tersumpah di Denpasar (sworn and certified translator) kota denpasar di bawah naungan PT Indo Lingua Translocalize.

Baca Juga Info Penerjemah Tersumpah di Bali lainnya:

Jasa Interpreter dan Interpreting

Jasa Penerjemah Tersumpah

Untuk semua kebutuhan Terjemahan Tersumpah di Denpasar dan terjemahan resmi di Bali untuk Anda.

 

Tinggalkan Balasan