harga terjemahan · jasa penerjemah · jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · penerjemah ijazah · penerjemah indonesia · penerjemah online · penerjemah tersumpah · penerjemah tersumpah bandung · sworn translator · sworn translator jakarta · terjemahan

Syarat Visa UK Indonesia

Ingin tahu syarat visa UK Indonesia?

Visa UK Indonesia

Syarat Visa UK Indonesia

Berikut beberapa dokumen yang harus disiapkan saat mengajukan visa ke Kedutaan Inggris atau syarat visa UK di Indonesia. Persyaratan visa Inggris ini berlaku per September 2016 dan diperbarui setiap saat. Informasi ini diperoleh berdasarkan pengalaman penulis sendiri saat mengajukan visa UK Indonesia. Prosedur memperoleh visa UK Indonesia sendiri dapat Anda temukan di situs resmi pemerintah kerajaan Inggris yang mengharuskan Anda untuk mengisi secara online. Daftar ini dibuat sebagai maksud untuk mempermudah Anda mengurus dokumen-dokumen terkait untuk visa inggris dan juga terjemahannya ke dalam bahasa Inggris.

Visa Inggris Susah?

Baca panduannya secara lengkap di dalam website resminya dan juga beberapa ditampilkan di dalam artikel ini.

Visa Inggris Ditolak

Ada beberapa alasan visa Inggris ditolak. Sebagian besar adalah karena persyaratan tidak dipenuhi. Baca artikel berikut: Mengapa Visa UK Ditolak?

Visa Inggris di Kuningan City

Adalah kantor VFS yang merupakan kantor yang ditunjuk pemerintah kerajaan Inggris untuk mengurus visa. Silakan kontak di situs web resminya.

Masa Berlaku Visa Inggris

Visa Inggris berlaku berapa lama bergantung permohonannya. Untuk kunjungan singkat atau turis paling lama adalah 6 bulan.

Daftar ini adalah dokumen-dokumen yang pada umumnya diserahkan bersama surat permohonan aplikasi, namun bukanlah merupakan daftar dokumen yang harus Anda berikan namun merupakan indikasi jenis dokumen yang umumnya diserahkan untuk membantu mendukung Anda memperoleh visa UK baik dan merupakan syarat visa uk untuk keperluan wisata atau studi. Silakan baca persyaratan visa uk secara mendetail di bawah ini.

Untuk memperoleh jasa penerjemah tersumpah syarat visa UK Anda harus berhati-hati karena tidak semua penerjemah tersumpah bisa diterima, jadi pastikan bahwa penerjemah syarat visa UK Anda telah terdaftar dan merujuk pada situs kedutaan dan pemerintah Inggris untuk jelasnya.

Penulis sebagai penerjemah tersumpah syarat visa UK Indonesia menyediakan jasa translate atau terjemahan tersumpah dan bisa dihubungi di 0811-174-361 atau di [email protected].

Dokumen yang perlu diterjemahkan untuk keperluan dan syarat visa UK Indonesia atau aplikasi visa Inggris:

No.

Jenis Dokumen Keterangan Asli Copy

Terjemahan

1. Paspor atau dokumen perjalanan yang masih berlaku. Paspor yang masih berlaku dan paspor terdahulu yang sudah tidak berlaku.

x

x

2. Satu buah pasfoto terbaru Ukuran 3,5 cm x 4,5 cm berwarna dengan latar belakang putih bukan potongan atau dari foto yang lebih besar.

x

x

3. Bukti izin tinggal di negara tempat Anda mengajukan visa, jika Anda bukan warganegara negara tersebut. Misalnya jika Anda warga Indonesia yang tinggal di Malaysia dan mengajukan visa di Kuala Lumpur.

4. Dokumen Identitas Lainnya. Misalnya: Akta Lahir, KTP, Kartu Keluarga

BUKTI STATUS PEKERJAAN ATAU STUDI

Hubungi 0811-174-361 atau [email protected] untuk memperoleh terjemahan yang diakui.

No.

Jenis Dokumen Keterangan Asli Copy

Terjemahan

5. Jika sudah bekerja, bukti Anda sudah bekerja dan total gaji yang dinyatakan dalam formulir aplikasi. Misalnya: Surat pernyataan yang ditandatangani atasan yang menunjukkan bahwa Anda benar bekerja di perusahaan tersebut dan gajinya yang ditandatangani atasan, atau bukti slip gaji, pengembalian pajak, surat Tanda Daftar Perusahaan (TDP), laporan rekening bank perusahaan, dll.

6. Jika saat ini masih bersekolah, bukti bahwa Anda masih bersekolah. Misalnya: surat dari universitas atau sekolah, bukti lain seperti Kartu Tanda Mahasiswa atau bukti lainnya.

7. Jika pernah bersekolah, bukti kualifikasi yang diperoleh Misalnya ijazah, referensi akademik, transkrip nilai

BUKTI STATUS KEUANGAN

Hubungi 0811-174-361 atau [email protected] untuk memperoleh terjemahan yang diakui.

No.

Jenis Dokumen Keterangan Asli Copy

Terjemahan

8. Bukti pendapatan bulanan yang dinyatakan dalam formulir aplikasi Misalnya laporan rekening bank, buku tabungan, surat pernyataan dari bank tentang saldo terakhir, atau print out buku tabungan terakhir, bukti pengembalian pajak dll.

9. Bukti yang menunjukkan kemampuan untuk memenuhi pengeluaran perjalanan seperti yang dinyatakan dalam formulir aplikasi. Misalnya surat pernyataan dari bank yang bisa diminta dari Customer Service bank dari orang yang membayar perjalanan atau menyokong pengeluaran selama di UK.

BUKTI KEKAYAAN ATAU ASET

Hubungi 0811-174-361 atau [email protected] untuk memperoleh terjemahan yang diakui.

No.

Jenis Dokumen Keterangan Asli Copy

Terjemahan

10. Jika Anda memiliki properti, bukti atas kekayaan tersebut Misalnya akta hak milik, surat agunan bank, perjanjian sewa, surat akuntan, dokumen pendaftaran tanah (akta tanah)

BUKTI PERJALANAN

Hubungi 0811-174-361 atau [email protected] untuk memperoleh terjemahan yang diakui.

No.

Jenis Dokumen Keterangan Asli Copy

Terjemahan

11. Jika Anda memiliki sponsor di UK, surat undangan dari sponsor, bukti status imigrasi UK sponsor, bukti akomodasi dan keuangan sponsor Misalnya salinan paspor/visa sponsor, surat agunan/perjanjian sewa sponsor, surat bank sponsor.

12. Jika Anda tidak memiliki sponsor, bukti perjalanan Anda Misalnya, detail tur dari biro perjalanan, tiket pemesanan pesawat, konfirmasi pemesanan hotel/penginapan, konfirmasi pemesanan perjalanan, konfirmasi dari biro perjalanan

BUKTI LAIN-LAIN

Hubungi 0811-174-361 atau [email protected] untuk memperoleh terjemahan yang diakui.

No.

Jenis Dokumen Keterangan Asli Copy

Terjemahan

13. Bukti status perkawinan Akta nikah, buku nikah, akta cerai, surat cerai, surat kematian.

14. Bukti anggota keluarga yang tetap berada di negara Anda  saat bepergian ke UK. Misalnya: Akta nikah, kartu siswa anak, dan bukti lain dari RT/RW, dll yang menguatkan.

15. Tes Tuberkulosis Diwajibkan untuk negara-negara tertentu untuk tinggal lebih dari 6 bulan.

Perlu diingat kembali bahwa dokumen-dokumen ini bukanlah merupakan daftar dokumen yang harus Anda berikan namun merupakan indikasi jenis dokumen yang umumnya diserahkan untuk membantu mendukung Anda memperoleh visa UK Indonsia dan bahwa Anda benar akan berkunjung ke UK dan nantinya akan kembali ke Indonesia. Silakan dapatkan informasi mengenai visa inggris, cara membuat visa inggris, biaya visa inggris, biaya pembuatan visa inggris, bagaimana cara membuat visa in english, syarat visa inggris, biaya visa inggris cara membuat visa, cara mengurus visa ke inggris dengan merujuk ke situsnya di situs web ini.

Penyedia Jasa Penerjemah Tersumpah

syarat visa uk

Jika Anda membutuhkan terjemahan tersumpah silakan hubungi penulis sebagai penerjemah tersumpah yang tercatat, menyediakan jasa terjemahan tersumpah dan bisa dihubungi di 0811-174-361 atau di [email protected] atau baca cara memperoleh terjemahan tersumpah yang diakui dengan mengklik di sini.

Mengapa Visa UK Ditolak

Ada beberapa penjelasan mengapa visa UK Indonesia Anda ditolak, dan informasi pastinya pasti dimiliki oleh Pemerintah UK sendiri, namun berikut beberapa hal yang bisa membantu Anda menganalisis mengapa Visa Anda untuk United Kingdom bisa ditolak.

  1. Data pendukung Anda tidak mencukupi (pastikan baca kembali syarat-syarat dokumen pendukung)
  2. Anda tidak memiliki tiket pergi dan pulang yang pasti (pastikan tiket sudah terbeli).
  3. Dukungan keuangan Anda tidak memadai untuk membiayai diri Anda di UK. (Surat pendukung dari Bank harus Anda sediakan dan memiliki dana cukup).
  4. Anda dianggap tidak akan kembali lagi ke Indonesia berdasarkan pengalaman Anda di masa lalu.

Tinggalkan Balasan