jasa penerjemah · jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · penerjemah ijazah · penerjemah indonesia · penerjemah online · penerjemah tersumpah · penerjemah tersumpah bandung · sworn translator · sworn translator jakarta · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Timur Siap Melayani Anda

jasa penerjemah tersumpah jakarta timur

Penerjemah Tersumpah di Jakarta Timur

Bagi Anda yang memerlukan Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Timur Moch Hikmat Gumilar (SK Gub Jakarta No. 1765/2006) dan Kemenkumham 2022 dan 2023 di 0838-133-222-00 (SMS) WhatsApp dengan Natalia – Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Timur terutama yang berada di sekitar Pulo Mas, Cempaka Putih, Pulo Gadung, Kelapa Gading dan sekitarnya.

Dokumen Pribadi:

Untuk keperluan penerjemahan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya bagi dokumen resmi seperti Ijazah, Akta Lahir atau Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, KTP, SIM, Sertifikat Penghargaan, Sertifikat Tanah dan Pertanahan, Dokumen Medis untuk keperluan klaim asuransi, Buku Nikah atau Akta Nikah atau lainnya. Atau dokumen perusahaan seperti Akta Pendirian, Surat Pernyataan dan lainnya, apa pun itu silakan hubungi segera di nomor di atas. Jasa translate ini dilakukan oleh translator resmi dan tersumpah.

Dokumen Perusahaan:
Dokumen Akta Notaris, Dokumen Laporan Keuangan, Dokumen Perpajakan, Dokumen Teknik, Dokumen Pertambangan, Dokumen Hukum, NPWP, SIUP, TDP, Analisa Dampak Lingkungan (AMDAL & ANDAL), Company Profile, Dll.

Interpreting atau Juru Bahasa: Juga menyediakan jasa juru bahasa (Interpreter) untuk rapat, seminar, workshop, BAP Kepolisian, Translator Lisan untuk Pengadilan Perdata/Pidana, perjalanan ke lapangan, dan keperluan lainnya beserta penyewaan alatnya.

Apa itu Dokumen yang Diterjemahkan oleh Sworn Translator?

Dokumen yang diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah biasanya akan diberikan bukti dengan aspek legal untuk memberi ciri bahwa seorang sworn translator telah menerjemahkan dokumen tersebut. Bukti itu berupa cap si translator yang berisi nomor SK pelantikannya sebagai sworn translator, dan kata-kata sworn translator and certified atau kata-kata yang serupa. Selain cap ada pula tanda tangan basah dari translator dan mungkin berisi pernyataan dari translator bahwa dokumen itu telah diterjemahkan sebaik-baiknya.

Alamat Jasa Penerjemah Tersumpah di Jakarta Timur

Jika Anda bertempat tinggal di sekitar DKI Jakarta dan memerlukan Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Timur atau sworn translator dari berbagai bahasa terutama bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan sebaliknya serta berbagai pasangan bahasa yang lain, kini Anda dapat menghubungi Kantor cabang kami di alamat di atas. Jasa Penerjemah Tersumpah adalah pihak yang dapat diakses siapa saja yang membutuhkan terjemahan bahasa profesional. Jika Anda adalah bisnis yang ingin masuk ke pasar yang baru atau individu yang ingin memerlukan jasa penerjemahan untuk keperluan pribadi, Anda akan dapat memperoleh layanannya dari kami sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Dapatkan Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Timur sekarang.

Jasa Penrejemah kami memiliki spesialisasi dalam berbagai bahasa dan topik. Beberapa spesialisasinya diantaranya:

Terjemahan Hukum, Terjemahan Medis, Terjemahan Teknis, Terjemahan Marketing, Terjemahan Situs Web.

Jasa penerjemah tersumpah kami dapat Anda peroleh dengan menscan/memfoto dari dokumen asli yang akan diterjemahkan. Setlah itu silakan chat dengan staf cabang kami untuk penerjemah tersumpah di Jakarta Timur seperti nomor WhatsApp di atas. Anda akan diminta untuk memberikan down payment. Silakan kontak sekarang juga.

Jasa Penerjemah Tersumpah Jakarta Timur Bernaung di Bawah PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE. 

Kantor Pusat PT Indo Lingua Translocalize

Jasa Penerjemah Tersumpah Dokumen Hukum

Tinggalkan Balasan