Book · DOWNLOAD · KAMUS · terjemahan · translation

Kamus Terjemahan Online Inggris ke Indonesia dan Sebaliknya Karya Alan M. Stevens

Saat ini banyak sekali kamus online bahasa Inggris yang tersedia. Kamus online yang populer tentu saja Google Translate dan beberapa kamus lain yang bisa Anda cari melalui mesin pencari Google. Namun bagi Anda yang membutuhkan berbagai terjemahan istilah dalam bahasa Inggris ke bahasa Indonesia maupun sebaliknya, tersedia sebuah kamus online bahasa Indonesia ke bahasa Inggris karya Alan M. Stevens and A. Ed. Schmidgall-Tellings.  Bapak Alan M. Stevens adalah seorang dosen linguistik di Queens College, City University of New York. Beliau adalah seorang penulis artikel tentang leksikon bahasa Indonesia dan fonologi, buku tentang tata bahasa Madura, dan artikel tentang fonologi bahasa Madura. Almarhum A. Ed. Schmidgall-Tellings adalah penerjemah lepas waktu dan penulis dari banyak artikel mengenai bahasa Indonesia yang dapat dibeli secara online untuk terbitan Indonesia diterbitkan oleh Mizan. Kamus ini sebenarnya diterbitkan pada tahun oleh Ohio University Press, kamus ini digunakan atas seizin mereka.*

 

kamus online bahasa inggris Alan Stevens

 

Kamus Online Bahasa Inggris

Kamus yang memiliki 1.103 halaman ini mencakup 50.000 kata dasar, 33.000 bentuk turunan, dan lebih dari 73.000 frasa atau ungkapan dan contoh (sekitar 10.000 diantaranya membentuk dari korpus biteks dari kamus online ini) . Ada sekitar 24.000 referensi etimologi yang berdiri sendiri yang berasal dari bahasa Belanda (lebih dari 7.000), Bahasa Jawa (hampir 4.000 kata), dan bahasa Arab, sekitar 3.000 kata) yang masuk ke daftar ini.

Untuk mengakses Kamus Bahasa Inggris ini silakan KLIK DI SINI


Penulis artikel adalah penerjemah tersumpah di Jakarta dan sekaligus pemilik dari PT INDO LINGUA TRANSLOCALIZE sebuah perusahaan biro jasa penerjemah tersumpah di Jakarta Selatan. Silakan hubungi penulis untuk memperoleh semua kebutuhan jasa penerjemahan Anda untuk memperoleh jasa penerjemah profesional dan tersumpah Anda.

Untuk Anda yang mencari kamus online bahasa Inggris, perhatikan untuk tidak mengunduh dokumen yang berhak cipta. Tindakan Anda mengunduh dan menggunakannya adalah ilegal. Berhati-hatilah. Kamus adalah karya berhak cipta termasuk juga kamus online bahasa Inggris.

Baca juga:

Download Kamus Seni Rupa

Kamus Istilah Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Pusat Bahasa

Diperbarui: 3 September 2017