interpreter · jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · penerjemah ijazah · penerjemah indonesia · penerjemah online · penerjemah tersumpah · sworn translator · terjemahan

Penerjemah Tersumpah di Padang

penerjemah tersumpah padangJika Anda bertempat tinggal di kota Padang dan mencari jasa penerjemah tersumpah di Padang atau wilayah Sumatera Barat dan Sekitarnya yaitu Bengkulu, Palembang, Lubuk Linggau, atau Jambi atau kota-kota sedang di Sumatera seperti Pematang Siantar, Muara Bungo, Lampung dan memerlukan jasa terjemahan tersumpah untuk menerjemahkan dokumen pribadi seperti Akta, KTP/SIM, Kartu Keluarga, Ijazah, NPWP, dll, Anda dapat menghubungi saya di alamat di bawah ini tanpa harus meninggalkan tempat Anda. Cukup scan atau foto menggunakan HP Anda semua dokumen yang diterjemahkan dan dikirim via email atau WhatsApp. Biayanya Rp100.000 per lembar dokumen asli dan terjemahkan akan dibuat dalam format serupa dengan aslinya. Tersedia DISKON untuk jumlah besar. Dokumen terjemahan akan dikirimkan lewat JNE dan biayanya dapat diestimasi lewat situs web JNE/Tiki atau penyedia layanan antar lain di http://www.cektarif.com.

Hati-hati menerjemahkan melalui penyedia jasa yang tidak jelas dan penerjemah yang bukan penerjemah yang diambil sumpah oleh pemerintah untuk memastikan dokumen Anda dapat digunakan oleh instansi atau pengguna akhir yang akan memakai dokumen Anda.

Silakan hubungi penerjemah berikut:

Mochamad Hikmat Gumilar
Penerjemah Tersumpah SK Gubernur Jakarta No. 1765/2007
Telepon/WhatsApp: 0811-174-361 email [email protected]

Tersedia jasa terjemahan bahasa Indonesia ke Inggris dan sebaliknya dan pasangan bahasa lain, juga menyediakan layanan interpreter atau juru bahasa serta menyewakan alat interpreter yang terjangkau. Tanpa perantara, langsung dengan penerjemah.

SIS Interpreter Bandung

 Baca Juga Artikel Lain

Penerjemah Tersumpah Medan

Penerjemah Tersumpah di Palembang

Tinggalkan Balasan