jasa penerjemah · penerjemah · penerjemah indonesia · penerjemah online · penerjemah tersumpah · penerjemah tersumpah bandung · sworn translator · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Bandung Jawa Barat Terdekat

jasa Penerjemah Tersumpah Bandung
Jasa Sworn Translator di Bandung

Mochamad Hikmat Gumilar

SK. Gubernur DKI Jakarta No. 1764/2006

Penerjemah dan Interpreter di Bandung

Bukan di Bandung? Di luar negeri. Tidak masalah. Hubungi kantor kami di Jakarta atau silakan gunakan layanan translate Indonesia Inggris dan sebaliknya yang kami miliki dengan menggunakan pengiriman kilat menggunaakan Tiki/JNE ke seluruh Indonesia, cek biayanya di rajaongkir.com. Jangan terkecoh pemberi jasa yang bukan merupakan penerjemah resmi dan penyalahgunaan stempel penerjemah. Untuk keperluan sworn translator Bandung Anda,

Hubungi:

Bapak Bakti – Hp/WhatsApp: 08156039697

Jalan Holis No. 402, Bandung Kulon 40212

Email: [email protected]

Penerjemah Tersumpah Bandung

Jasa penerjemahan tersumpah dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris dan sebaliknya untuk semua jenis dokumen oleh jasa penerjemah tersumpah Bandung Jawa Barat. Terjemahan akan dikirim melalui pos 1 hari sampai. Layanan translate bahasa lainnya juga tersedia. Silakan hubungi data di atas. Translate sworn translator Jawa Barat? Hubungi kami sekarang Juga.

Tarif Layanan Penerjemahan:

1. Terjemahan Tersumpah Sworn Translator Bandung

Rp. 125,000 per halaman sumber dengan hasil salinan asli terjemahan bercap basah Rp100,000 jika hasil dalam PDF saja dengan digital signature atau cap dan tanda tangan digital. Terjemahan tersumpah adalah terjemahan yang di setiap halamannya berisi tanda tangan dan cap basah dari translator serta pernyataan yang menyatakan bahwa terjemahan dokumen tersebut dilakukan oleh seorang sworn translator.

2. Terjemahan Biasa Bukan Sworn Translator Jawa Barat

Rp. 75.000 per halaman sumber dengan salinan asli

Catatan: Bahan terjemahan bahasa bisa discan ke dalam format PDF, atau difoto dengan ponsel beresolusi tinggi dan diemail ke [email protected] atau di What’s App di 0813-220-81323. Terjemahan biasa atau bukan tersumpah adalah hasil terjemahan biasa yang dilakukan oleh seorang translator tersumpah yang memiliki kemampuan dan hasil terjemahan tidak berisih cap atau keterangan lain apa pun.

Waktu Penyelesaian di Jasa Penerjemah Tersumpah Bandung

Waktu penyelesaian terjemahan berbeda-beda, untuk dokumen standar dan umum (akta, ijazah, KK atau Kartu Keluarga), maximum 5 halaman dapat diselesaikan 2 hari. Sampaikan juga jika Anda membutuhkan layanan ekspress yang tersedia bergantung pada jenis dokumen, jumlah halaman, serta kesediaan dari tim translator. Layanan ini dapat diperoleh dengan membayar ekstra mengingat prioritas akan diberikan kepada layanan ekspres ini. Prioritas ini adalah mendahulukan pemesanan layanan ekspres agar dapat selesai sesuai waktu yang diinginkan oleh pemesan. Sampaikan jika Anda membutuhkan dokumen terjemahan yang bersifat urgen atau harus segera selesai dalam waktu yang pendek. Hubungi kontak di atas untuk memperoleh jasa penerjemah tersumpah Bandung dan di seluruh Indonesia.

Lokasi kami berada di daerah Holis dan Anda dapat menghubungi kami jika seandainya kebutuhannya sangat mendesak dan harus diserahkan. Anda dapat meminta untuk datang langsung (bergantung ketersediaan dan waktu). Periksa alamat kami dengan Google serach untuk kemudahan Anda memperoleh penerjemah terdekat.

Kini Anda dapat menghubungi layanan translate Jawa Barat oleh sworn translator  dengan cukup mengirim dokumen lewat email atau WhatsApp pada nomor di halaman ini atau lewat layanan chat WA di kiri bawah untuk keperluan sworn translator Bandung Anda.


Interpreting atau Penjurubahasaan

SIS Interpreter Bandung.jpg

  • Di bawah 2 jam – Rp. 1 Juta
  • 3-5 Jam – Rp. 2 Juta
  • Di atas 3-8 Jam – 4 Juta

Tersedia pula penyewaan alat interpreting (Simultaneous Interpreting System) untuk disewakan di Bandung beserta Juru Bahasa (Interpreternya) atau dan penerjemah lisan serta wilayah lain di Indonesia. Hubungi kami untuk semua kebutuhan jasa penerjemah tersumpah Bandung dan sworn translator untuk Anda. Peta layanan terjemahan Bandung kami ada di Jalan Holis 404 Bandung 40212 seperti pada peta di bawah:

Mencari jasa translate bahasa Inggris murah Bandung? Coba dulu layanan kami. Layanan penerjemahan bahasa Inggris di Bandung yang kami berikan terletak di Jalan Holis. Untuk memperoleh jasa penerjemah tersumpah Jawa Barat dari kami cukup scan dan email. Hubungi kami di telepon di atas untuk jasa penerjemah di Jawa Barat yang merupakan translator bersertifikat dan resmi. Bernaung di bawah PT Indo Lingua Translocalize. Perusahaan penyedia jasa penerjemah tersumpah Bandung yang berkantor pusat di Jakarta.

Tinggalkan Balasan