jasa penerjemah tersumpah · penerjemah · penerjemah ijazah · penerjemah indonesia · penerjemah tersumpah · sworn translator · terjemahan · translation · translator

Daftar Penerjemah Tersumpah di Beberapa Kedutaan Besar Asing di Jakarta

Penerjemah Tersumpah Kedutaan

daftar penerjemah tersumpah kedutaan inggris


Anda mencari penerjemah tersumpah yang tercatat di kedutaan?

Menyediakan Berbagai Jasa Penerjemah Tersumpah untuk Terjemahan Tertulis serta Lisan (Interpreter) untuk berbagai jenis dokumen. [email protected] 

HUBUNGI PENULIS. MOCHAMAD HIKMAT GUMILAR (PENERJEMAH TERSUMPAH YANG TERCATAT DI HIMPUNAN PENERJEMAH INDONESIA (HPI), KEDUTAAN BESAR INGGRIS, DAN BIRO ADMINISTRASI WILAYAH PEMERINTAH DKI JAKARTA di 0811-174-361 (Klik di sini untuk Chat di WhatsApp jika Anda membuka HP), atau email [email protected].

Hati-hati banyak penerjemah tersumpah dengan cap palsu atau memperjualbelikan kertas bercap. Tanyakan nama penerjemahnya, dan lakukan riset singkat dengan meng-googling namanya. Penerjemah tersumpah umumnya memiliki website dan tercatat di website seperti Himpunan Penerjemah Indonesia. Mintalah mereka agar membuktikan bahwa dirinya adalah penyedia jasa penerjemah tersumpah yang memiliki sertifikat dan diambil sumpahnya untuk melakukan terjemahan sebelum menggunakan jasa mereka. Baca PENERJEMAH MENINGGAL: TANDA TANGAN BERKELIARAN!

Berhati-hatilah juga dengan jasa penerjemah murah yang dikerjakan oleh penerjemah yang tidak dikerjakan oleh penerjemah bersangkutan dan si penerjemah asli hanya menjual cap semata akibatnya kualitas terjemahan buruk dan kemungkinan tidak bisa dipakai untuk keperluan Anda. JANGAN TERJEBAK HARGA MURAH. Pilih penerjemah profesional yang memiliki website resmi, yang tidak menggunakan ALAMAT EMAIL GRATISAN (gmail, yahoo), atau biro jasa penerjemah yang dengan beberapa website yang meragukan (Identitas dan lokasi penerjemah tidak jelas) dan hanya berlaku sebagai makelar semata. Ingat juga bahwa TERJEMAHAN YANG DISAHKAN OLEH LEMBAGA/LEMBAGA PENDIDIKAN BUKANLAH TERJEMAHAN TERSUMPAH!


Jika Anda kebingungan memilih dan meragukan banyaknya pihak yang menawarkan jasa penerjemah tersumpah dari hasil pencarian Internet dan masih terus mencari jasa penerjemah atau jasa penerjemah tersumpah yang terpercaya baik untuk pasangan yang populer yaitu penerjemah bahasa Inggris ke Indonesia. Berikut informasi yang dapat untuk penerjemah tersumpah yang tercatat di beberapa kedutaan besar asing di Jakarta per 1 Januari 2018.

Nama-nama ini adalah sebagai rujukan Anda semata, banyak penerjemah tersumpah lain yang bisa Anda dapatkan yang tidak tercatat di sana yang bisa Anda gunakan dan dokumen Anda masih bisa digunakan dan diakui oleh kedutaan tersebut.

Jadi jangan ragu jika nama-nama lain itu tidak tercatat di kedutaan namun mereka juga tersumpah. Cukup Anda tanyakan bukti sertifikat penerjemah tersumpah mereka sebelum Anda pakai jasanya untuk memastikan. Sertifikat Penerjemah Tersumpah diterbitkan oleh Pemerintah Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Gubernur Jawa Timur (dahulu). Banyak perusahaan jasa penerjemah bermitra dengan para penerjemah tersumpah dan pastikan bahwa orang tersebut memang bermitra dengan perusahaan tersebut. Pastikan bahwa Sertifikat yang diberikan Sesuai dan dapat dipastikan keasliannya.

Sertifikat dari Himpunan Penerjemah Indonesia merupakan sertifikat untuk Certified Translator dan bukan merupakan penerjemah tersumpah. Baca Lebih Lanjut tentang Perbedaan Terjemahan Tersumpah, Certified, dan Terjemahan Notarized.

jasa penerjemah tersumpah kedutaan
Klik di Kotak ini untuk Chat di WhatsApp!

Daftar Penerjemah Tersumpah atau Sworn Translator Kedutaan dan Himpunan Penerjemah Indonesia (Googling untuk Detailnya)

  1. Daftar Penerjemah Tersumpah di Kedutaan Inggris atau UK
  2. Daftar Penerjemah Tersumpah E-I yang Tercatat di Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI)
  3. Daftar Penerjemah Tersumpah I-E yang Tercatat di Himpunan Penerjemah Indonesia (HPI)
  4. Daftar Penerjemah Tersumpah di Kedutaan Amerika Serikat
  5. Daftar Penerjemah Tersumpah di Kedutaan Prancis
  6. Daftar Penerjemah Tersumpah di Kedutaan Australia
  7. Daftar Penerjemah Tersumpah di Kedutaan Jerman

Jasa Penerjemah Kedutaan Lain

Untuk daftar penerjemah tersumpah lainnya, Anda dapat menghubungi penulis. Lokasi Kedutaan lain ini diantaranya terletak di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur : penerjemah kedutaan Australia, Belanda, Jerman, Inggris, Amerika dan Austria, termasuk jasa penerjemah Korea. Jika Anda membutuhkan rekomendasi atau sekadar untuk melihat tarif dan informasi lainnya seputar jasa penerjemah tersumpah di kedutaan dapat membaca artikel lainnya di bawah:

  1. Menghitung Biaya Terjemahan
  2. Perbedaan Terjemahan Tersumpah, Certified, dan Terjemahan Notarized
  3. Apa itu Penerjemah Tersumpah?
  4. Penerjemah Tersumpah vs Tidak Tersumpah
  5. Mencari Penerjemah Tersumpah di Indonesia
  6. Juru Bahasa/Penerjemah di Pengadilan atau untuk BAP Kepolisian
  7. Pengurusan Visa di Kedutaan Belgia
  8. Pengurusan Visa di Kedutaan Belanda
  9. Pengalaman Mengurus Visa di Kedutaan Amerika

Hubungi alamat di bawah untuk layanan sworn translater yang Anda cari.

Penerjemah Tersumpah di Berbagai Kedutaan

Penulis adalah penyedia jasa penerjemah tersumpah atau bersumpah untuk pasangan Bahasa Inggris Indonesia yang telah memperoleh Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta No. 1765/2006, sebagai penerjemah bahasa, penulis adalah anggota dari Penerjemah Besertifikat dari HPI – Himpunan Penerjemah Indonesia, Anggota ATA – American Translators Association. Untuk informasi lebih lanjut hubungi penulis di [email protected] atau HP/WhatsApp di 0811-174-361

Tinggalkan Balasan