penerjemah · penerjemah online · penerjemah tersumpah · sworn translator · terjemahan · translator

Penerjemah Tersumpah di Kedutaan Besar Inggris (UK)

Inggris kini menjadi semakin populer di mata wisatawan Indonesia. Semakin meningkatnya kelas menengah Indonesia dan daya tarik Inggris yang tidak pernah habis menjadi pertimbangan tersendiri bagi warga Indonesia untuk berkunjung ke negara ini dan artikel ini sedikit membahas mengenai penerjemah visa UK sebagai syarat pengajuan visa.

Sepak bola Inggris di lain sisi juga merupakan daya tarik tersendiri. Dengan semakin populernya Liga Inggris di seluruh dunia dan juga di Indonesia membuat banyak warga Indonesia yang ingin mengunjungi negara ini.

penerjemah tersumpah inggris

Bagi yang ingin berkunjung ke negara Inggris seperti negara lainnya harus mengajukan visa. Banyak informasi tentang cara mengajukan permohonan visa di Internet. Salah satunya Anda dapat melihat informasinya di situs pemerintah Inggris di sini yang menyediakan informasi resminya. Di antara beberapa yang harus dilakukan, Anda harus melakukan proses pendaftaran di Internet, melakukan janji temu untuk menyerahkan berbagai persyaratan, melakukan foto dan pengambilan biometrik, dan visa Anda bisa selesai.

Terjemahan untuk Keperluan Visa

Saat mengajukan visa, seringkali Anda harus menyerahkan berbagai dokumen resmi yang dibutuhkan dan termasuk terjemahannya. Terjemahan yang dibutuhkan tentunya adalah terjemahan tersumpah, yaitu terjemahan yang dilakukan oleh penerjemah tersumpah visa uk. Dokumen yang dibutuhkan untuk diterjemahkan di Kedutaan Besar Inggris di Jakarta adalah sbb:

  • National ID Card (Kartu Tanda Penduduk atau KTP)
  • National Driving License (Surat Izin Mengemudi atau SIM)
  • Family Card (Kartu Keluarga)
  • Birth Certificate (Akta Kelahiran)
  • Marriage Book (Buku Nikah)
  • Marriage Certificate (Sertifikat Pernikahan)

Semua dokumen ini akan diperiksa untuk mencocokkan identitas Anda. Berdasarkan pengalaman, kelengkapan dokumen ini akan menentukan diberikan atau tidaknya visa Anda. Proses pendaftaran, janji temu, pengambilan data foto dan biometrik ini sendiri boleh dikatakan tidak terlalu lama dan bagi yang memiliki waktu, Anda bisa melakukannya sendiri tanpa harus melewati biro jasa travel misalnya, sekalian menikmati pengalamannya.

Tips yang penting untuk mengajukan visa di Kedutaan Inggris (UK) adalah,

  1. Pastikan paspor Anda masih berlaku dalam 6 bulan ke depan
  2. Lengkapi dokumen Anda
  3. Ajukan permohonan visa paling cepat 2 bulan sebelumnya terutama jika Anda berencana pergi di bulan-bulan ramai seperti Desember atau Juni dan Juli. Prosesnya bisa membutuhkan waktu 1 minggu sampai 12 minggu sejak permohonan diajukan.

Jika Anda berencana untuk mengurus sendiri semua proses ini Anda bisa membaca tautan bermanfaat dari Blogger Arief Rahman dalam Artikel Mengurus Sendiri Visa Inggris (UK).

Penerjemah Syarat Visa UK

Apabila Anda membutuhkan layanan penerjemahan ini silakan hubungi saya, penerjemah tersumpah visa uk di Jakarta, dengan mengirim email ke [email protected] atau telepon/WhatsApp 0811174361 untuk penerjemah visa uk Anda

Jika Anda di luar Jakarta, tidak perlu khawatir, Anda bisa tinggal memindai semua dokumen Anda dan mengirimkannya lewat email. Hasilnya bisa dikirimkan ke tempat Anda melalui pos atau kurir atau diambil sendiri.

Terjemahan dapat juga digunakan di Kedutaan Besar AS, Australia, dan negara-negara utama lainnya tanpa harus tercatat di kedutaan-kedutaan tersebut karena setiap terjemahan akan diberi cap dan afidavit.

Selamat menikmati keindahan Inggris Raya.

Baca Juga:

Jasa Penerjemah Tersumpah

https://kikyedward.com/2016/08/30/step-by-step-detail-membuat-visa-tier-4-student-uk-sendiri/

Tinggalkan Balasan