penerjemah · terjemahan

Penerjemah Tersumpah Tangerang Selatan

Penerjemah Tersumpah Tangerang Selatan

Jarak dan situasi kemacetan Jakarta dan kota pinggiran seperti Depok atau Tangerang membuat kita malas beraktivitas. Kita sangat menimbang aktivitas yang tidak perlu untuk kegiatan yang sebenarnya bisa kita lakukan dari dalam kenyamanan rumah kita. Ini termasuk juga jika Anda ingin mencari penerjemah tersumpah Tangerang.

Untuk keperluan jasa terjemahan misalnya, seseorang yang ingin menerjemahkan dokumen untuk keperluan sekolah, visa, dll. sebenarnya tidak perlu harus bepergian ke luar rumah.

Bagaimana jika Anda berada di luar kota Jakarta? Hasil penelitian kata kunci menunjukkan bahwa banyak yang mencari penerjemah tersumpah di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Bogor, Depok dll. Jika Anda merasa sulit mencari penerjemah tersumpah di kota-kota itu, sebenarnya penerjemah yang dimaksud tidak perlu harus berada di kota itu.

Dengan kemajuan teknologi sekarang, kita dapat memotret dengan ponsel atau memindai dengan scanner dokumen lalu mengirimnya lewat email. Untuk hasil terjemahan juga kini bisa dikirim dengan jasa kurir 1 hari sampai atau menggunakan layanan pengiriman berbasis ojek seperti Go-Jek atau Grab.

Terkadang kita memang perlu datang sendiri untuk meyakinkan bahwa jasa terjemahan yang kita gunakan dilakukan oleh orang yang benar-benar ada, karena iklan yang banyak ditampilkan di Google penuh dengan biro jasa yang mengandalkan nama website tapi sebenarnya hanya perantara karena tidak secara jelas mencantumkan nama penerjemahnya. Jika Anda termasuk orang demikian, Anda bisa mengunjungi langsung tempat kediaman penerjemah atau kantor perusahaan jasa terjemahan yang memang dekat rumah atau kantor Anda.

foto01
Kegiatan di Kantor Biro Penerjemah PT. Indo Lingua Translocalize di Bilangan Cipete Jakarta Selatan

Jika Anda tinggal di Jakarta Selatan atau Tangerang Selatan, Anda mungkin beruntung karena kawasan ini merupakan salah satu kawasan yang dinamis karena merupakan salah satu kawasan pemukiman bagi sebagian besar warga Jakarta. Anda dapat menghubungi penerjemah atau perusahaan terjemahan yang ada di kawasan ini seperti misalnya di Jalan Gaharu 8 No. 4 Cipete, yang disediakan Biro jasa PT. Indo Lingua Translocalize atau Indo Lingo yang berada di Jakarta Selatan.

Selain itu Anda dapat menghubungi di juga penerjemah tersumpah Tangerang Selatan di wilayah Cirendeu, Ciputat pada nomor di bawah di alamat peta berikut:


Untuk semua kebutuhan penerjemah tersumpah di Jakarta Selatan atau Tangerang Selatan, Anda dapat menghubungi jasa penerjemah tersumpah (sworn translator) Hikmat Gumilar di Kawasan Cirendeu, Ciputat Timur Tangerang atau menghubungi di alamat email [email protected] atau WhatsApp/Telegram di 0811174361.

penerjemah tersumpah tangerang
Pemberian Sertifikat Tersumpah Bersama Gubernur Sutiyoso dan Sertifikasi dari Himpunan Penerjemah Indonesia

Tinggalkan Balasan