penerjemah · terjemahan

Jasa Penerjemah Tersumpah Visa UK, Amerika (US) dan Eropa (Schengen)

swap-uk-splash

Jasa Penerjemah Dokumen untuk Visa

Jangan jadikan dokumen yang tidak lengkap mencegah Anda dari bepergian ke negara yang Anda ingin kunjungi. Siapkan sejak awal agar visa Anda dapat selesai tepat waktu.

Saat Anda mengajukan visa, dokumen apa pun dalam bahasa lain selain bahasa Inggris, misalnya Akta Nikah, Pernikahan, Pendidikan (Ijazah), Legal keuangan dan bahkan chat WhatsApp harus diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh penerusahaan dan atau penerjemah tersumpah yang diakui Kemenkumham di Indonesia yang disyaratkan untuk aplikasi visa yang bebas dari kesalahan.

Dokumen yang tidak lengkap merupakan salah satu alasan mengapa visa ditolak. Ini dapat mencegah Anda dari mengunjungi negara yang Anda impi-impikan.

Banyak persyaratan dari berbagai negara yang mengharuskan terjemahan dokumen untuk aplikasi visa dari negara-negara yang bahasanya adalah selain bahasa Inggris atau Perancis. Mereka mensyaratkan bahwa dokumen persyaratan visa dari negara yang bahasa utamanya bukan Inggris termasuk Indonesia harus disertai dengan terjemahan resmi dari penerjemah tersumpah untuk dokumen asli atau salinan asli dari dokumen dalam bahasa Inggris atau Perancis. Terjemahan itu harus merupakan catatan resmi atau salinan yang telah disertifikasi atau diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah dan disertai dengan affidavit atau surat pernyataan di bawah sumpah dan dimasukkan ke dalam aplikasi visa

Untuk semua aplikasi visa, terjemahan TIDAK BOLEH DILAKUKAN oleh pemohon visa tersebut. Tidak boleh pula dilakukan oleh anggota keluarga pemohon aplikasi visa, perwakilan atau konsultan dari pemohon visa. Siapa pun anggota keluarga yang mungkin adalah pengacara, notaris, atau penerjemah tidak tersumpah tidak dapat menerjemahkan dokumen ini.  accuracy certificates and translators’ affidavit with notarisation.

Jadi jika Ingin berkunjung ke Inggris atau ke US, Australia dan Eropa/Schengen dalam waktu dekat dan perlu menerjemahkan berbagai dokumen sebagai persyaratan visa karena Anda mengurus sendiri aplikasi visanya? Kami dari Kantor Jasa Penerjemah PT Indo Lingua Translocalize dapat membantu Anda untuk menyediakan jasa penerjemah dokumen untuk visa.

Syarat Terjemahan Dokumen Visa

Sebagai penerjemah resmi yang tercatat di Kedutaan Besar Inggris di Indonesia kami menyediakan layanan biasa dan ekspres sesuai kebutuhan. Apa saja yang perlu diterjemahkan? Informasi mengenai dokumen apa saja yang perlu diterjemahkan sebagai persyaratan visa dapat Anda baca di sini. Pada umumnya yang diperlukan adalah KTP/KK/Akta/Surat Nikah. Setiap orang berbeda-beda, apalagi jika nama Anda di berbagai surat resmi memiliki perbedaan dan dokumen resmi tersebut perlu diterjemahkan untuk memastikan bahwa Anda memang orang yang sama.

  • Biaya Rp100.000 per halaman dan penyelesaian 3 hari kerja maksimum untuk 1-5 lembar. Perlu terjemahan dalam partai besar (bulk) karena yang akan berangkat lebih dari 5 orang? Silakan hubungi/Whatsap di 0811-174-361 kami juga untuk mendapatkan harga khusus.
  • Dapatkan Paket Terjemahan UK Schengen dengan Membayar Rp125.000 per halaman (memperoleh 2 salinan), untuk pemesanan minimal 2 halaman.
  • Peru ekspres? Tersedia Paket Ekspress 1 hari untuk maksimal 10 halaman. Hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Jasa Translate Dokumen untuk Visa

Cara Memesan Jasa Translate Dokumen untuk Visa: Setelah mempersiapkan dokumen aslinya, Anda hanya tinggal memindai (scan) dokumen tersebut menggunakan scanner atau foto dari ponsel dengan resolusi tinggi. Silakan Kirim Email ke [email protected] dengan Subjek: Jasa Terjemahan Tersumpah untuk Visa Inggris/Schengen atau CHAT dengan CS kami di WhatsApp yang ada di sebelah halaman ini.

Baca juga artikel tentang Pengalaman Mengurus Visa Schengen di Kedubes Belanda untuk menambah wawasan.

Silakan hubungi kami dengan langkah-langkah di bawah ini untuk memperoleh jasa penerjemah tersumpah untuk kebutuhan VISA UK Anda atau Schengen. Layanan kami dilakukan oleh Penerjemah Tersumpah / Sworn Translator Resmi yang telah tercatat di Kedutaan UK/Inggris. Dapatkan layanan penerjemah tersumpah resmi kami sekarang juga. Hubungi kami jika ada pertanyaan tentang translate dokumen untuk visa ini.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan